Selasa, Oktober 22


Jakarta

Inara Rusli mengaku sudah memiliki kekasih setelah cerai dengan Virgoun. Bahkan Inara mengaku membicarakan ke arah lebih serius terkait pasangannya dengan putri sulungnya, Starla.

Inara mengatakan Starla sudah bisa dia ajak curhat soal pasangan hidup. Menurut Inara anaknya tak masalah bila dirinya memiliki pasangan lagi.

“Sudah bisa banget diajak curhat, salah satunya curhatin pendamping. Pernah tanya soal pendapat Starla kalau punya pasangan lagi, jawabannya yang terpenting Inara happy,” kata Inara Rusli ditemui di Studio Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, kemarin.


Inara mengatakan Starla mulai memberikan restu dirinya untuk menikah lagi.

“Beda saat dia kecil melarang untuk menikah lagi karena takut tersaingi,” ungkapnya.


Mantan personel Bexxa itu mengaku sudah mengenalkan calon suaminya kepada Starla. Inara melihat Inara memberikan lampu hijau.

“Sudah ada lagi calon, Starla udah kenal dan senang. Starla cocok dan mudah-mudahan berakhir baik,” harap Inara Rusli.

Namun, Inara belum mau membuka siapa sosok calon suaminya itu. Ia mengaku akan memperkenalkan pria itu bila sudah menikah seperti Pevita Pearce dan Irish Bella.

“Penginnya kalau dikenalkan ke publik nanti saat udah resmi, kaya Pevita dan Ibel. Udah ada omongan (menikah) ke arah sana dengan sang calon, target secepatnya, pengin cepat karena lebih cepat lebih baik,” ungkapnya.

Sedikit membocorkan, Inara mengatakan calon suaminya itu sudah dikenal publik. “Ini kalau disebutin kayanya kenal,” katanya.

Soal pasangan, Inara Rusli mengatakan Virgoun tak perlu tahu. Ia menegaskan sudah tak ada hubungan apa-apa lagi karena sudah diblokir oleh Virgoun.

“Virgoun nggak perlu tahu. Instagram saja diblok jadi kayanya nggak perlu,” pungkasnya.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version