Jumat, Oktober 18


Jakarta

Inara Rusli telah mencabut laporan kepada Virgoun di Polda Metro Jaya. Lantas apakah Tenri Anisa akan mencabut laporan?

Sebelumnya Tenri Anisa melaporkan Inara Rusli dan Virgoun atas dugaan pencemaran nama baik. Menurut kuasa hukum Tenri Anisa, Milano Lubis kliennya belum mau mencabut laporan.


“Kalau dari kita belum. Belum ada pembicaraan damai dengan Virgoun dan Inara. Kita masih tunggu proses hukum saja,” kata Milano Lubis dihubungi pada Kamis (30/5/2024).

Virgoun dan Tenri Anisa usai menjalani konfrontir terkait laporan dugaan perzinaan yang dibuat Inara Rusli. Foto: Pingkan/detikHOT

Sebelumnya pengacara Inara Rusli, Ahmad Ramzy menyebut belum ada omongan damai dari pihak Tenri. Sejauh ini pihaknya fokus ke perdamaian dengan Virgoun.

“Apapun keadaannya ya siap. Yang jelas sekarang hari ini yang bisa kita sampaikan adalah mbak Inara sudah cabut laporan polisi sesuai dengan kesepakatan perdamaian yang dibuat di hadapan notaris dan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei kemarin. Hari ini sudah kita tunaikan apa yang sudah jadi kesepakatan dan perdamaian-perdamaian Inara dan Virgoun,” papar Ramzy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (29/5).

Ramzy menambahkan sudah berkomunikasi dengan penyidik perihal laporan Tenri Anisa Ia menyebut harusnya ada perdamaian juga dengan pihak Tenri.

“Karena penyidiknya juga menyampaikan kalau sudah berdamai kedua belah pihak ya artinya Tenri juga sudah mau berdamai,” kata Ramzy.

Sejauh ini Ramzy belum berkomunikasi dengan pihak Tenri.

“Saya belum ada komunikasi ke sana cuman saya dengar-dengar aja. Artinya kesepakatan yang kita buat adalah kesepakatan antara Inara dengan Virgoun,” pungkasnya.

Simak Video “Inara Rusli Masih Tunggu Pihak Virgoun Cabut Laporan Polisi
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version