Sabtu, September 14


Jakarta

Pedangdut Ikke Nurjanah dan Karlie Fu sudah tiga tahun menjalani rumah tangga. Ikke Nurjanah dan suami sangat senang mengajak keponakan jalan-jalan agar ramai.

Pasangan yang beda usia 6 tahun ini mengaku senang pergi ramai-ramai dengan keponakan. Ikke berseloroh kasihan dengan suami bila harus selalu berdua saja dengan dirinya.

“Sebenarnya karena kita lebih senang saja sama ponakan ya. Kasihan cuma berdua doang sama saya,” kata Ikke Nurjanah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.


Disinggung soal banyak menghabiskan waktu bersama dengan keponakan untuk pancingan punya momongan, mantan istri Aldi Bragi itu hanya bisa mengaminkan.

“Amiin, mudah-mudahan,” jawabnya singkat tersenyum.

Memasuki usia 50 tahun, Ikke Nurjanah berpikir matang soal momongan. Perempuan kelahiran 18 Mei 1974 itu sangat memikirkan urusan kesehatan.

“Saya secara logika, kesehatan itu harus dipikirkan. Itu prioritas, kesehatan. Apakah pada saat saya menuntut sesuatu atau pengin sesuatu itu apakah positif buat saya, Allah paling tahu,” kata Ikke Nurjanah.

“Untuk saat ini yang paling kita utamai adalah faktor kesehatan. Jadi walaupun dalam perjalanan ilmu kedokteran banyak sekali hal-hal yang canggih gitu ya, cuma ya semua saya serahkan kepada Allah,” sambungnya.

Karlie Fu dan Ikke Nurjanah mengatakan belum melakukan konsultasi apa pun kepada dokter soal momongan. Mereka lebih enjoy jalan-jalan bersama para keponakan.

“Belum tanya (ke dokter),” ucap Ikke Nurjanah.

“Belum konsultasi juga sih. Akhirnya keponakan saja kita ajak jalan-jalan,” tmpal Karlie Fu.

Ikke Nurjanah sudah mempunyai seorang anak perempuan yang kini berusia 24 tahun dari pernikahan dengan Aldi Bragi. Sedangkan Karlie Fu juga punya dua anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version