Rabu, Oktober 2


Jakarta

Hingga saat ini, menyoal pemakaman Marissa Haque, keluarga masih terus berkoordinasi. Hal tersebut dikarenakan Ikang Fawzi yang menginginkan masih berdekatan dengan istrinya itu.

Soraya Haque mengatakan Ikang Fawzi meminta agar pemakaman digelar seusai salat Asar. Tapi keluarga memberikan masukan mengenai keinginan tersebut.


“Pemakaman masih antara apakah bakda Asar atau bakda Zuhur karena Ikang mintanya itu bakda Asar supaya mash bisa berdekatan dengan istrinya. Tapi kami menyarankan bakda Zuhur. Disalatkan di masjid dekat rumah, kemudian setelah itu dimakamkan. Tapi semua keputusan di Ikang karena dia adalah orang yang paling dekat dengan kakak saya,” kata Soraya Haque saat ditemui di rumah duka di kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu (2/10/2024).

Soraya Haque mengatakan kakak iparnya tersebut masih terpukul atas meninggalnya Marissa Haque. Bahkan Ikang masih ingin terus berdekatan dengan almarhum istrinya.


Soraya Haque juga belum bisa bicara banyak dengan Ikang karena masih terpukul atas kepergian istrinya yang mendadak. Sehingga keluarga masih menahan waktu untuk bicara kepada Ikang.

“Oh, kalau itu wilayah privasi keluarga mereka. Bisa tanya langsung ke suaminya. Saya sebagai adik kan tinggal beda rumah. Tetapi kalau lihat kondisi, Ikang Fawzi sangat terpukul karena kondisi mendadak ini membuat dia belum bisa melihat realitasnya seperti apa. Jadi kita tahan waktu untuk bertanya kepada Ikang. Semoga dalam beberapa hari ini didampingi adiknya bisa lebih kuat,” ungkapnya.

Marissa Haque juga disebut tidak memiliki riwayat sakit sebelum meninggal dunia. Ia pergi tanpa sakit yang diidapnya.

Simak juga Video ‘Marissa Haque Meninggal Dunia, Isabella Fawzi Minta Doa’:

[Gambas:Video 20detik]

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version