Rabu, Oktober 16


Jakarta

Kepergian aktris Marissa Haque tak hanya meninggalkan duka bagi Ikang Fawzi dan keluarga x bahkan bagi banyak orang.

Sebagai suami, Ikang Fawzi bahkan tidak menyangka jika apa yang selama ini dilakukan oleh istrinya memberikan dampak besar bagi orang-orang.


“Saya tahu pekerjaan dia, apa yang dia lakukan, tapi saya tidak tahu dampaknya akan sebesar ini sampai seminggu setelah kepergiannya masih banyak yang berdatangan,” kata Ikang Fawzi saat ditemui di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Mengenang sosok Marissa Haque, penyanyi berusia 64 tahun itu menyebut kalau mendiang istrinya memiliki jiwa kepedulian yang luar biasa.


“Luar biasa untuk keluarga, bahkan orang lain, kepeduliannya juga luar biasa, untuk UMKM juga, pegiat sosial juga, aktivitas mengajarnya juga banyak, itu yang menurut saya bisa meringankan dan amalnya sangat amat banyak InsyaAllah,” kenang Ikang Fawzi.

Dalam kesempatan yang sama, Ikang Fawzi berterimakasih kasih kepada orang-orang yang ikut membantu selama proses pemakaman hingga pengajian untuk istrinya.

“Dia dipanggil dengan Husnul khatimah, dan memberikan dampak yang baik untuk semuanya, orang-orang yang merasa pernah dia bantu, balik membantu kita. Sebaik-baiknya orang adalah bermanfaat bagi orang lain dan dia memberikan dampak bagi banyak,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version