Minggu, Oktober 13


Jakarta

Ikang Fawzi kembali menyanyi setelah 9 hari Marissa Haque meninggal dunia. Dalam penampilannya itu, Ikang Fawzi tak lupa menyelipkan doa dan membaca Al-fatihah bersama para penonton untuk mendiang Marissa Haque.

Saat Marissa Haque meninggal dunia, Ikang Fawzi terlihat sangat patah hati. Anak-anak dan orang terdekat melihat separuh bagian hidup Ikang Fawzi menghilang.

Melihat dirinya tampil dalam acara Lintas Melawai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, semalam, rocker berusia 64 tahun itu terlihat mulai bisa berinteraksi.


“Insyaallah kalau Allah menghendaki, itu jadi ibadah aku. Marissa juga pasti senang, mohon doanya. Semangat semuanya, kita doa bareng-bareng
dan tadi ada Al-Fatihah buat Marissa,” kata Ikang Fawzi ditemui usai manggung.

Pada malam yang bersamaan, Ikang Fawzi melanjutkan perjalanannya ke Konser NICKY ASTRIA MEET ATIEK CB di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Meski masih sangat berduka, Ikang Fawzi tak mau mengecewakan penggemarnya.


“Marissa pasti senang. Aku juga nggak mau ngecewain penggemar,” ungkapnya.

Dalam aksi panggungnya seminggu lebih istri meninggal dunia, Ikang Fawzi berusaha tegar. Sebelumnya ada kabar Ikang Fawzi kehilangan semangat untuk bernyanyi lagi.

“Iya selagi Allah kasih nyawa buat saya lebih bermanfaat karena nyanyi bermanfaat. Kalau Allah kasih kesempatan kita nyanyi. Kalian terbaik mohon maaf, gue sayang sama kalian semua benar,” ucap Ikang Fawzi.

Pada momen itu, dua anaknya, Bella dan Chiki juga mendampingi Ikang Fawzi. Hadir juga Soraya Haque sebagai ipar yang mendukung Ikang Fawzi kembali semangat lagi.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version