Senin, Oktober 14


Jakarta

Kepergian mendadak Marissa Haque membuat Ikang Fawzi sebagai suami syok. Tak heran bila kemudian muncul narasi seolah dia begitu rapuh sehingga harus menjalani perawatan khusus.

Di sejumlah media sosial beredar foto penyanyi rock dan pemain film era 1980-an itu terlihat lemas dengan selang oksigen di hidung dan harus diinfus. Saat menjadi bintang tamu di FYP, Trans7, Ikang Fawzi mengklarifikasi isu tersebut.


Dalam foto tersebut terlihat Ikang Fawzi yang diinfus dan lemas serta berada di salah satu rumah sakit. Bukan hanya itu dalam foto yang tersebar juga terlihat dirinya menggunakan selang oksigen kala itu. Saat menjadi bintang tamu di FYP, Trans7, Ikang Fawzi mengklarifikasi isu tersebut.


Ikang Fawzi Foto: instagram Gosip Rumpi

Pencipta Lagu Rock Terbaik dari BASF Award pada 1987 itu menegaskan foto yang beredar adalah hoaks.

“Nggak itu hoaks ya nggak benar itu. Itu foto lama waktu aku kecelakaan, jadi pakai oksigen,” ungkap Ikang Fawzi, Senin (14/10/2024).

Bapak dua anak itu menegaskan kondisinya memang lemah saat ditinggal Marissa Haque. Ia mengaku sangat pusing dan kaget karena begitu tiba-tiba istrinya meninggalkannya.

“Ya tapi itu semua titipan Allah SWT, kita hanya dititipkan saja sih,” papar Ikang Fawzi lagi.

Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) tanpa sakit yang diidapnya. Ikang Fawzi dan Chiki Fawzi yang pertama kali menemukan Marissa Haque tidak bergerak di tempat tidurnya.

Marissa Haque dimakamkan di TPU Tanah Kusir, sesuai dengan permintaannya untuk terakhir kali.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version