Minggu, Oktober 13


Jakarta

Setelah Marissa Haque meninggal dunia mendadak pada 2 Oktober 2024, Ikang Fawzi terlihat sangat patah hati dan hilang semangat. Setelah 9 hari kepergian Marissa Haque, Ikang Fawzi kembali ke panggung.

Jumat (11/10/2024) Ikang Fawzi kembali bernyanyi. Ikang Fawzi terlihat mengisi acara di dua tempat. Tidak sendirian, ada Bella dan Chiki Fawzi yang menemaninya, serta Soraya Haque yang juga datang ke acara tersebut.

Bella Fawzi mengabadikan momen saat pelantun Catatan Si Boy itu kembali ke atas panggung. Semalam, Ikang Fawzi menjadi penampil dalam acara Lintas Melawai Volume 2 di Taman Kota Peruri, Jakarta Selatan.


Semangat untuk Ikang Fawzi terus diberikan oleh anak-anak juga iparnya. Soraya Haque yang malam itu datang, memuji Ikang Fawzi yang tetap tampil profesional.

Ternyata memang abang kami itu keren. Sempat khawatir jika duka dan patah hati menenggelamkan kemampuannya kembali ke panggung. Malam ini, Ikang sanggup membuktikan dapat menata hatinya dan mampu memilah nestapa dengan profesionalisme,” tulis Soraya Haque.


Bravo, Ikang! Anak-anak dan para adik selalu ada untuk Sang Rocker pulih melalui berkesenian,” tutupnya.

Setelah itu, Ikang Fawzi melanjutkan ke acara selanjutnya hadir dalam Konser NICKY ASTRIA MEET ATIEK CB di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Lalu lanjut jadi featuring di konser sahabat2 ayah jaman dulu, tante nicky astria dan tante atiek cb. Acara ini udah masuk schedule dari jauh2 hari,’ tulis Chiki Fawzi.

Saat menyanyikan lagu Salam Terakhir, Ikang Fawzi tampak ditemani oleh putrinya Bella di atas panggung. Semua penonton juga tampak ikut bernyanyi.

[Gambas:Instagram]

“Terima kasih lagu ini Nicky sama Atiek terima kasih mau mengundang saya di sini,” ucap Ikang Fawzi.

“Minta doa ya buat…. Dalam kesempatan ini izin ya Atiek sama Nicky untuk minta doanya, Al-Fatihah, Marissa Grace istriku tercinta, orang yang paling berpengaruh dalam hidupku. Doakan, buat Marissa Grace Haque binti Allen Haque, Al-Fatihah,” tuturnya dari atas panggung.

Penonton kembali memberikan tepuk tangan dan semangat untuk Ikang Fawzi. Mereka berteriak meminta Ikang Fawzi untuk menyanyikan satu lagi.

(pus/tia)

Membagikan
Exit mobile version