Kamis, Oktober 3


Jakarta

Artis Marissa Haque meninggal dunia kemarin. Kepergiannya yang mendadak membuat suaminya, Ikang Fawzi, begitu menderita.

Shahnaz Haque selaku adik ipar merasakan apa yang dialami Ikang. Ia bahkan juga berupaya menenangkan anak-anak Marissa Haque dan Ikang Fawzi.

“Kalau tadi dilihat kakak ipar saya hancur, karena itu soulmate. Anak-anaknya juga akhirnya sedihnya luar biasa, terutama yang kecil ya. Karena sifatnya paling sama. Sehingga selalu bilang, ‘aku mau sama ibu, aku mau sama ibu’. Pas disuruh pulang juga ‘ayo pulang’. ‘Aku masih mau sama ibu’. Jadi kami membutuhkan waktu untuk mencerna ini semua,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024).


Ikang Fawzi bahkan kemarin saat keluar rumah untuk menuju pemakaman istrinya mesti dipapah putrinya. Ia juga turut menggotong keranda jenazah Marissa Haque, meski dengan kondisi yang tampak dikuatkan.

Shahnaz Haque belum pernah melihat Ikang seperti itu. Istri drummer Gilang Ramadhan itu pun mengkhawatirkan kesehatan kakak iparnya.


“Saya belum pernah lihat Ikang seperti ini. Waktu ibunya, ayahnya, kakak sulungnya, nggak sehancur ini. Baru sekali saya lihat seperti ini. Jadi yang kami khawatirkan masalah kesehatannya Ikang. Itu yang paling mesti dijaga,” tuturnya.

Shahnaz memahami betapa pentingnya Marissa Haque untuk Ikang Fawzi. Ia lalu mengilas balik perjalanan asmara mereka.

“Karena mereka lama sekali. Itu kan dijodohinnya sama almarhum Sophan Sopian, dan Widiawati, Rima Melati. Film Tinggal Landas Buat Kekasih. Jadi lama banget itu tahun 80-an. Dan nggak pernah ganti-ganti. Cuma itu doang pasangannya. Jadi ya pasti pukulan yang luar biasa,” katanya.

Namun, Shahnaz Haque berupaya untuk mengingatkan tak cuma Ikang soal kesehatan, melainkan dua keponakannya. Ia pun siap mengemban tugas menjaga Bella dan Chiki Fawzi.

“Pokoknya sekarang adalah tugas kami, adik-adiknya Marissa, menjadi pengganti ibu untuk Bella dan Chiki. Menjadi ipar yang selalu menghubungi, nanya ‘sudah makan apa belum?’,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version