Sabtu, September 28


Jakarta

Pernikahan Beby Tsabina dengan Rizki Natakusumah memang sudah selesai digelar. Pernikahan itu digelar pada Minggu (23/6/2024).

Tentu saja ada sahabat Beby Tsabina yang menjadi bridesmaid dalam pernikahan itu. Salah satu yang bikin heboh adalah idol K-Pop Sorn yang merupakan eks member girlband CLC.

Chonnasorn Sajakul atau yang dikenal dengan nama Sorn ini menyampaikan rasa terima kasih kepada Beby Tsabina karena sudah diundang dalam pernikahannya.


“Selamat sekali lagi untuk @bebytsabina & @riznatakusumah. Baby kamu adalah pengantin tercantik yang pernah saya lihat. Terima kasih sekali lagi telah mengundang saya di acara spesial kamu dan keluarga dan teman-teman. Selamat atas pernikahannya dan selamat menempuh hidup baru,” tulis Sorn dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (25/6/2024).

[Gambas:Instagram]

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka kaget bukan main karena Sorn ternyata benar menjadi bridesmaid Beby Tsabina.

“love you!” komen Beby Tsabina.

“Ternyata beneran mbaakk Sorn ya kirain salah liat,” komen akun trers*****.

“gua masih gak percaya lu bisa²nya jadi bridesmaid,” terang akun dgtre****.

“kenal dan deket lwt jalur mana ini?! bisa2 beby kenal sama anak clc miss clc somuchhh,” tutur akun lainnya.

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah resmi menikah di salah satu kawasan di Jakarta. Pernikahan itu memang tertutup bagi media. Hanya keluarga dan sahabat terdekat yang diundang dalam pernikahan itu.

Maskawin yang diterima Beby Tsabina adalah seperangkat alat salat dan Logam Mulia 121 Mayam.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version