Sabtu, September 28


Jakarta

Penyanyi Virgoun ditangkap karena narkoba bersama dengan seorang perempuan berinisial PA. Dipastikan oleh polisi PA bukan dari kalangan public figure.

Sosok PA juga membuat ibunda Virgoun, Eva Manurung penasaran. Eva sampai searching di dunia maya mencari tahu wajah dan sosok PA.

“Nggak kenal sama sekali. Nggak tau sama sekali, nggak pernah lihat wajahnya. Aku searching siapa ini PA,” aku Eva Manurung di studio Pagi Pagi Ambyar, kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2024).


Eva Manurung yang sudah bertemu dengan Virgoun, sampai saat ini mengaku belum mendapat pencerahan soal siapa dan apa hubungan PA dengan putranya.

“Sampai detik ini saya nggak tahu itu siapa, gimana wajahnya. Virgoun nggak pernah cerita,” tegas Eva Manurung.

Saat vokalis Last Child itu ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat di kosannya bersama PA, Eva mengaku bukan jadi orang pertama yang mengetahui kabar tersebut. Eva justru tahu dari pemberitaan media online dan sempat menganggap kabar penangkapan Virgoun hanya berita hoaks.

“Malam itu saya dengar dari Febby dan Vista Putri. Polisi nggak kabari saya, tapi ke kakaknya dan Vista. Saya jatuh dua kali, semua terlihat gelap,” ungkap Eva.

Virgoun ditangkap pada 20 Juni 2024 sekitar pukul satu dini hari bersama dengan PA. Pada hari itu juga Eva Manurung yang datang ke Polres Jakarta Barat hanya bisa berkomunikasi melalui video call dengan Virgoun.

Baru pada Jumat (21/6/2024) Eva bisa bertemu langsung dengan Virgoun. Eva mengingat Virgoun memeluk dirinya dan meminta maaf.

“Dia bilang di video call, ‘Mami I am okay. Maafin anakmu ini. Maafin aku nakal Mi.’ Besokannya saya datang lagi, baru dia keluar peluk saya, ‘Doain aku biar berubah.’ Itu juga ketemunya cuma setengah jam,” cerita Eva Manurung.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version