Minggu, September 29


Jakarta

Keluarga langsung memberikan respons usai kabar ditangkapnya Virgoun ramai. Ibunda dan kakak Virgoun, Eva Manurung serta Febby Carol, mendatangi Polres Jakarta Barat semalam.

Eva Manurung terlihat ditemani beberapa rekannya mendatangi Polres Jakarta Barat. Ia terlihat lemas.

“Saya belum tahu gimana ininya. Belum ada beritanya,” jawab Eva Manurung saat tiba di Polres Jakarta Barat, semalam.


“Nggak tahu saya (Virgoun pakai narkoba),” ucapnya singkat sambil berjalan dengan dipapah salah satu temannya.

Febby Carol mengatakan ibunda masih belum stabil. Mereka sangat terpukul dengan adanya kabar Virgoun ditangkap karena narkoba.

Ibunda Virgoun lemas. Foto: dok. Instagram Febby Carol

“Ini pikirannya masih… habis pingsan. Kasih kita waktu dulu, kita mau ketemu dulu. Kita belum tahu cerita aslinya apa,” kata Febby Carol.

Febby Carol dalam akun media sosialnya juga sempat membuat penjelasan singkat. Kejadian ini dianggap menjadi ujian untuk keluarganya.

“Kita belum bicara kenapa kok bisa terjadi kayak gini. Alasannya itu mungkin alasannya itu besok kenapa dan kenapanya karena memang kita juga nggak tahu dan berharap ini nggak terjadi. Ini kaget banget, pukulan, dan cobaan juga memang lagi dicoba diuji,” ucap Feby Carol.

Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat. Kapolres Jakarta Barat Kombes M Syahduddi memberikan pernyataan kepada wartawan pada Kamis (20/6/2024).

“Benar (Virgoun ditangkap terkait narkoba),” katanya.

Penangkapan Virgoun juga dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Namun Panjiyoga tidak menyebutkan nama, hanya inisial.

“Iya, inisialnya V,” ujarnya.

Sampai saat ini belum ada informasi lanjut terkait penangkapan vokalis Last Child itu.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version