Rabu, Oktober 16


Jakarta

Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, cerita dan mengenang keraguannya saat akan memberikan restu pada putri sulungnya untuk menikah dengan Edward Akbar. Irvina sempat ragu meski akhirnya tetap merestui demi kebahagiaan anak.

Irvina Zainal sempat terkejut saat putrinya meminta restu untuk menikah dengan Edward Akbar. Saat itu Irvina mengatakan belum mengenal terlalu lama soaok Edward Akbar.

“Sebetulnya gimana ya, emang kaget gitu dia (Kimberly) mau kawin, ‘Hah perasaan baru kenal’, gitu. Terus udah gitu benar-benar nggak setuju gitu,” kata Irvina Zainal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2024).


Saat itu, ibunda tetap memberikan restu karena tak ingin menghalangi kebahagiaan putri sulungnya. Irvina memberikan restu demi kebahagiaan anaknya.

“Tapi ya, gimana ya, namanya anak, pengin bahagia, jangan sampai dibawa lari, ya sudah setujuin aja. Akhirnya begini,” tutur Irvina Zainal.


Irvina Zainal kecewa karena Edward Akbar tak menepati untuk menjalankan pesan titipannya. Irvina meminta aktor berusia 39 tahun itu menjaga Kimberly Ryder dengan baik.

“Saya udah bilang dari awal kan, ‘Edward tolong jaga anak saya baik-baik. Jangan diapa-apakan. Kimberly udah berbuat baik nolong kamu’. Sudah titip pesan, ‘Kamu jangan membuat KDRT’. Kenapa kamu melakukan hal itu? Aduh Edo… Edo… nggak ngerti saya,” ucap Irvina Zainal.

Bahkan, bintang film Bangsal Isolasi sempat menutupi kondisi rumah tangganya dari ibundanya. Semua baru ketahuan saat Kimberly Ryder mengadu ke Komnas Perempuan soal dugaan tindak KDRT tersebut.

“Itu Kimberly sampai menutupi dari saya segala kelakuanmu baru setelah ultah, saya baru tahu semua kelakuan kamu sampai di Komnas Perempuan. Ada sesuatu lo, aduh Edo, gimana ya gue mau ngomong kejelekan lo banyak banget Do,” sesal ibunda Kimberly Ryder.

Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar digelar pada Agustus 2018 di Masjid Jami Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat itu prosesi akad nikah digelar tertutup hanya keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri.

Resepsi pernikahan juga digelar sederhana dengan tema garden party. Edward Akbar terlihat hanya memakai kemeja putih dan Kimberly memakai gaun putih panjang. Tamu yang datang juga hanya teman-teman terdekat saja.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version