Senin, September 30


Jakarta

Duka menyelimuti keluarga korban kecelakaan Pajero menabrak truk di tol Semarang-Batang. Salah satu korban selamat, Ali Mustofa (49), harus kehilangan istri dan anaknya dalam kecelakaan maut ini.

Kecelakaan ini terjadi di Tol Semarang pada Sabtu (22/6/2024) pagi. Laka maut ini menewaskan empat orang, yakni Anas Makrufi, Sudarmajianto, Imro’atus Sholikah, dan M Rizqi Mustofa Ramadhan. Sementara korban selamat yang juga masih satu keluarga adalah Ali Mustofa dan Fauzi Sulaiman.

“Pak Ali dan Bu Imroatus itu suami istri, dan Rizqi itu anaknya, mereka satu keluarga. Untuk korban lainnya juga keluarga tapi hubungannya paman dan keponakan,” ujar Ketua RW 2 Dusun Seduri, Hudan Fuadi, dilansir detikJatim di rumah duka, Minggu (23/6).


Hudan mengatakan Ali merupakan salah seorang warganya yang sukses. Selama ini, Ali bekerja di Brunei Darussalam. Ali dan Imroatus hanya memiliki satu anak, yakni M Rizqi Mustofa Ramadhan. Keluarga Ali Mustofa dikenal bersifat baik dan ramah dengan warga sekitar.

“Baru pulang Minggu (16/6) dari Brunei Darussalam, kemudian Senin (17/6) sore berangkat ke Lampung dengan rombongan keluarganya. Mereka ramah dan baik,” terangnya.

Menurut Hudan, tewasnya Imroatus dan Rizqi menjadi duka mendalam bagi Ali Mustofa. Meskipun Ali sudah berada di rumah duka, para tetangga masih enggan bertanya lebih jauh kepada korban untuk menjaga perasaannya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak juga Video ‘Penampakan Pajero Tabrak Truk Mogok di Tol Semarang-Batang, 4 Tewas’:

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/imk)

Membagikan
Exit mobile version