Rabu, September 18


Jakarta

Penyanyi dangdut kakak dan adik Rizki dan Ridho DA membuktikan prestasinya di luar negeri. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

Rizki dan Ridho DA diketahui menjadi pemenang FIF World Championship 2024 di Singapura.

Keduanya menang dalam nomor perlombaan yang berbeda. Rizki menang dalam Men Sports Physique Model <170cm sedangkan Ridho menang atas nomor perlombaan Men Fitness Model <170 cm.


“Finally Mengawali bertarung dgn diri Sendiri melawan ego dan mengharuskan untuk disiplin dalam segala hal, dri pola makan, latihan, istirahat + minta yg terbaik dri Allah, Restu org tua,dan keluarga.Alhamdulillah Insyaallah jadi motivasi dan semangat buat kita semua untuk berolah raga. Salam sehat,salam olah raga,salam 1 besi,” tulis Rizki dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Rabu (28/8/2024).

[Gambas:Instagram]

Postingan itu langsung mendapatkan ucapan selamat dari netizen dan selebritas Indonesia.

“Waachh Congratulations,” beber Fitri Carlina.

“Selamat semangat,” jelas Dewi Gita.

“Wow.. congrats broo. Ikutan bangga @da2_ridho @da2_rizki123 . Lanjuutt teruuss,” kata Denny Cagur.

“Usaha tidak menghianati hasil.. Semangat dek ku @da2_rizki123 @da2_ridho,” ungkap akun lainnya.

Seperti diketahui, Rizki dan Ridho kerap mendapatkan bully dari netizen Indonesia lantaran bentuk badannya saat ini di kolom komentar Instagram miliknya. Yang paling parah adalah dirinya dihujat seperti kuli.

“Kaya kuli bangunan bos,” kata akun berrs****.

“Keliatan kek makin tua dan bogel ga si,” jelas akun lainnya.

Meski begitu, kakak beradik ini tidak mempedulikan masalah hujatan itu.

“Nggak peduli kita mah ya dihujat juga nggak apa-apa yang penting kita mau sehat dan alhamdulillah sekarang banyak dapat endorse,” jelas Rizki saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan (28/7).

Nama Rizki dan Ridho DA dikenal pertama kali lewat ajang pencarian bakat dangdut. Duo Kembar atau 2R ini mendapatkan perlakuan istimewa dari juri D’Academy 2. Keduanya tak ikut kompetisi tapi dinobatkan sebagai duta D’Academy 2.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version