Rabu, Oktober 16

Jakarta

Para pencinta game, khususnya game mobile pasti kerap menggunakan Google Play untuk top up game agar pengalaman nge-game jadi makin seru dan menyenangkan. Dalam dunia game, top up seringkali diperlukan untuk membeli item, karakter, atau bahkan akses ke konten premium yang dapat meningkatkan permainan. Sayangnya, top up game sering dianggap mahal bagi sebagian orang.

Buat kamu yang mau top up game tapi takut boncos, jangan khawatir. Sebab, kamu bisa menyambungkan akun DANA ke Google Play. Selain praktis, kamu juga berkesempatan mendapatkan berbagai bonus menarik.

Keuntungan Sambungkan DANA ke Google Play

1. Transaksi Lebih Smooth

DANA menawarkan sistem pembayaran yang lebih praktis. Dengan menghubungkan DANA ke Google Play, semua transaksi tentunya akan menjadi lebih lancar. Jadi, kamu tidak perlu lagi repot-repot mengisi saldo secara manual. Sebab, pembayaran dapat dilakukan dengan cepat melalui DANA.


2. Keamanan Terjamin

Guna menjamin transaksi yang aman dan nyaman, seluruh fitur dompet digital DANA dilengkapi dengan fitur keamanan berupa PIN atau OTP. DANA juga memiliki DANA Protection yang menjadi jaminan uang kembali apabila terdapat masalah bertransaksi. Data dan informasi pribadi kamu juga akan terlindungi sehingga membuat pengalaman berbelanja lebih nyaman.

3. Dapat Voucher Rp 15 Ribu

Setelah menyambungkan DANA ke Google Play, kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik. Salah satunya voucher senilai Rp 15.000, yang bisa digunakan untuk top up di Google Play. Dengan begitu, kami bisa menjadi lebih hemat saat top up game.

4. Nikmati Bonus Storage 200GB

Selain voucher, ada juga bonus storage 200GB yang bisa kamu nikmati jika kamu menyambungkan DANA ke Google Play. Hal ini tentunya akan sangat berguna untuk menyimpan berbagai aplikasi dan game favoritmu. Terlebih game modern membutuhkan ruang penyimpanan besar yang lebih besar.

Banyak sekali bukan keuntungan yang bisa kamu dapatkan? Untuk menyambungkan DANA ke Google Play pun sangat mudah. Cukup ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi Google Play di perangkatmu dan masuk ke profilmu.

2. Pilih opsi “Kelola Metode Pembayaran”, lalu tap “Tambah Metode Pembayaran”.

3. Pilih DANA dan ikuti instruksi yang muncul untuk menyelesaikan proses penghubungan.

Yuk, segera download dan gunakan DANA, dan sambungkan ke Google Play sekarang. Nikmati pengalaman nge-game yang lebih hemat dan seru!


(akd/ega)

Membagikan
Exit mobile version