Sabtu, September 28

Jakarta

Huawei menyegarkan lini Watch Ultimate yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun lalu. Smartwatch ini hadir dalam pilihan warna baru dan membawa sederet fitur canggih.

Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono mengatakan Huawei Watch Ultimate kini hadir dalam kombinasi warna hijau dan putih yang terinspirasi dari alam. Smartwatch premium ini juga menggunakan material zirconium based liquid metal yang tangguh.

“Ini adalah material yang digunakan oleh barang-barang industri NASA atau pesawat antariksa. Karena materialnya kan harus anti korosi, kuat secara material, kemudian tahan terhadap berbagai macam jenis medan ,” kata Edy dalam media roundtable Huawei Watch GT 5 series di Jakarta, Rabu (25/9/2024).


Pembaruan utama yang dibawa oleh Huawei Watch Ultimate adalah dukungan untuk olahraga golf yang lebih canggih. Edy mengklaim smartwatch ini bisa dipakai oleh pegiat golf pemula maupun berpengalaman

Untuk pemula ada driving range mode yang bisa mendeteksi waktu downswing dan backswing, tempo, dan kecepatan ayunan saat latihan mengayun di driving range. Sedangkan untuk yang sudah berpengalaman ada golf course mode yang mendukung lebih dari 15.000 peta lapangan golf di seluruh dunia.

Saat beraksi di lapangan, ada beberapa fitur yang bisa meningkatkan pengalaman main golf seperti sistem yang bisa menampilkan posisi pengguna dari green, kecepatan dan arah angin, hingga AI Caddy yang bisa merekomendasikan variasi pukulan yang sesuai.

Huawei Watch Ultimate Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

“Setelah dia bermain, dia juga bisa melakukan review terhadap hasil permainannya. Jadi akan ada scorecard yang bisa dilihat oleh pengguna Ultimate ini dan scorecard ini bisa juga di-share ke teman-temannya,” jelas Edy.

Huawei juga kembali menghadirkan dukungan empat mode untuk menyelam hingga 100 meter. Huawei Watch Ultimate sudah mendapatkan sertifikat ISO 22810 10 ATM untuk ketahanan air dan lolos standar EN13319 untuk penyelaman hingga 100 meter.

Pengguna yang hobi hiking dan trekking juga dimanjakan dengan fitur seperti Map Route Import yang memungkinkan pengguna merencanakan rute pendakian lebih rinci, dan Route Return dengan Mark Point agar mudah menemukan jalan pulang walau berada di area hutan.

Huawei Watch Ultimate edisi baru akan diluncurkan di Indonesia pada 3 Oktober 2024. Smartwatch ini akan dijual secara online eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop, serta secara offline di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan mitra penjualan lainnya.

Selama periode promosi pada 3-31 Oktober 2024, Huawei menawarkan bonus senilai 6.095.000 yang terdiri dari Huawei FreeBuds Pro 3, Huawei Watch Ultimate Diving Strap, ekstra layanan gratis selama satu tahun di tujuh negara Asia, gratis garansi kecelakaan pemakaian selama dua tahun, cicilan 0%, dan VIP Service selama satu tahun.

(vmp/fay)

Membagikan
Exit mobile version