Rabu, Mei 29


Tangerang

Di tahun 2024 ini, ada banyak konser musisi berseliweran. Terbaru IU, solois asal Korea Selatan yang belum lama ini menggelar konser bertajuk 2024 ‘IU H.E.R. World Tour Concert in Jakarta’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Diketahui, ICE BSD City merupakan salah satu gedung pameran termegah di Asia Tenggara. Namun selain untuk pameran, lokasi ini juga sering digunakan untuk perhelatan konser oleh musisi baik dalam negeri maupun musisi luar negeri.

Tak heran jika banyak pengunjung yang datang ke ICE BSD mencari penginapan terdekat untuk mengakomodasi kebutuhan mereka.


Nah ada satu rekomendasi hotel untuk kamu nih, bisa jadi tempat menginap saat konser sambil staycation seru, yaitu Ibis Styles Serpong BSD City. Hotel ekonomi ini baru dikembangkan di bawah naungan Accor, dan resmi dibuka pada Februari 2024 lalu.

“ICE BSD ini belakangan jadi lokasi yang cukup populer untuk menyelenggarakan konser, terutama konser KPop. Animonya cukup besar,” kata General Manager Ibis Styles Serpong BSD City Fauzul Adhim di Press Conference Opening Ibis Styles BSD City, Selasa (14/5/2024).

Foto: detikcom/Jihaan Khoirunnisaa

Adhim melihat tingginya animo masyarakat terhadap konser musik, terutama KPop. Karena itu, pihaknya menyediakan layanan khusus berupa shuttle bus. Jadi tamu yang ingin nonton konser tak perlu repot mencari kendaraan untuk pergi ke venue.

Pemberangkatan shuttle bus dibagi dalam beberapa waktu, yakni jam 10.00, 13.00 dan 16.00 WIB. Adapun fasilitas shuttle ini berlaku untuk pemesanan hotel langsung tanpa melalui aplikasi pihak ketiga, ya.

Menariknya, Ibis Style Serpong BSD juga memberikan kelonggaran jam check out. Bagi kamu yang sudah menjadi member Accor Live Limitless (ALL) kategori silver maka bisa melakukan check out di jam 15.00, sedangkan kategori Gold di jam 16.00 dan Platinum sampai pukul 17.00 WIB.

Tak hanya itu saja, tamu yang menginap juga akan dimanjakan dengan sederet fasilitas yang tersedia, mulai dari kolam renang untuk anak dan dewasa serta area bermain. Terdapat pula area gym yang buka setiap pukul 06.00 hingga 21.00. Fasilitas di gym pun terbilang cukup lengkap. Ada dumbell dengan ukuran beragam, lalu shoulder press machine dan sepeda statis.

Bicara soal fasilitas kamar, nggak perlu diragukan lagi. Ibis Styles Serpong BSD City memiliki 3 kategori kamar, yaitu tipe Superior, Premium, dan Suite dengan desain yang stylish dan trendy. Masing-masing kamar juga dilengkapi fasilitas yang bikin menginap jadi makin nyaman, mulai dari smart TV, hair dryer, dan lainnya.

Hotel Ibis Serpong Foto: detikcom/Jihaan Khoirunnisaa

Ukuran kamar Premium yaitu 30 m2, dan sudah tersedia sofa bed. Sedangkan tipe kamar Suite mirip dengan tipe Premium. Hanya saja ukurannya lebih luas, dengan tambahan fasilitas berupa bath tub di kamar mandi. Lalu tersedia juga coffee maker khusus.

“Kami menyediakan area bermain keluarga di lantai 1. Khusus di akhir pekan atau hari libur, ruangan meeting diubah menjadi area bermain anak-anak dengan berbagai fasilitasnya. Untuk remaja dan orang tua kami siapkan Playstation dan ding dong. Untuk keluarga kami siapkan karaoke dan movie room,” tutur Adhim.

Buat kamu yang ingin berkeliling area hotel, Ibis Styles Serpong BSD City juga menyediakan sepeda dan sepeda listrik. Jadi kamu bisa bersepeda santai sambil menikmati suasana asri di sekitarnya.

“Semoga kehadiran kami dapat melengkapi area BSD City, dan kami tetap menjadi pilihan bagi yang memerlukan akomodasi untuk meeting, social event atau sekadar berlibur di kawasan BSD,” pungkasnya.

(ncm/ega)

Membagikan
Exit mobile version