Selasa, Juli 2

Jakarta

Peluncuran game Honor of Kings pada 20 Juni 2024 disambut antusias oleh penggemar di seluruh dunia, mencatatkan predikat game terpopuler di App Store dan Google Play Store di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Sejak pertama dirilis di Brasil pada Maret 2023, Honor of Kings kini telah tersedia di 50 negara Asia Tenggara, AS, dan Eropa. Kini, game MOBA dari Level Infinite dan TiMi Studio Group tersebut jadi pemuncak di daftar game gratis terpopuler di App Store serta Play Store berbagai negara, termasuk Indonesia.

Pada bulan pertama peluncurannya, ke-85 hero awal dan hero baru Sun Ce tersedia untuk uji coba gratis, memungkinkan pemain untuk menemukan hero yang paling sesuai dengan gaya bermain mereka.


Pemain yang berpartisipasi dalam event tertentu juga berkesempatan untuk membuka hingga 28 Hero dan 21 skin Hero secara gratis. Ini akan membawa lebih banyak pilihan dan kegembiraan bagi para pemain.

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Level Infinite pun mengaku berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam aktivitas lokal, penyelenggaraan event esports, dan pengembangan konten komunitas, yang bertujuan untuk membantu lebih banyak pengguna di seluruh dunia memahami kisah dalam dunia Honor of Kings.

Salah satunya lewat SEA All-Star Showmatch, sebuah pertandingan eksibisi antar influencer ternama di Asia Tenggara yang akan digelar pada 29 Juni 2024. Ada 10 influencer dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Kamboja, dan Myanmar yang ikut berpartisipasi di acara tersebut.

Dari Indonesia ada DeanKT dan BTR Anin, dua anggota Team Overlord yang telah unjuk kemampuan dengan memenangkan Offline Showmatch di acara Grand Launching Festival di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, 22 Juni lalu.

(asj/asj)

Membagikan
Exit mobile version