Kamis, Mei 16


Jakarta

Usai beraktivitas seharian, sering kali tubuh menjadi lelah dan pegal. Bahkan, tak jarang kondisi ini diikuti dengan rasa stres dan cemas karena tekanan pekerjaan. Sayangnya, kondisi ini kerap disepelekan hingga akhirnya berujung pada penyakit.

Oleh sebab itu, pastikan tubuh mendapatkan istirahat yang cukup usai beraktivitas. Hal ini akan membantu mengembalikan energi. Agar tubuh lebih rileks, kamu juga bisa lakukan pijat refleksi.

Dikutip dari Healthline, menurut kepercayaan Tiongkok, pijat refleksi dapat menjaga energi dalam tubuh tetap seimbang agar bebas dari penyakit. Pijat refleksi juga memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh seperti berikut:


1. Mengurangi Stres dan Cemas

Pijat refleksi pada kaki dapat mengurangi stres yang dirasakan seseorang. Pasalnya, pijatan ini menekankan pada sejumlah titik refleksi tertentu di kaki yang berkhasiat terhadap berbagai masalah kesehatan, termasuk manajemen stres. Pijat refleksi dapat membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh sehingga tubuh menjadi lebih rileks.

2. Meredakan Rasa Lelah

Tekanan dan stres yang dirasakan mampu memberi rasa lelah bahkan nyeri terhadap tubuh. Dalam hal ini, pijat refleksi bisa membantu mengurangi rasa tersebut dengan membuat tubuh menjadi lebih rileks. Sebuah penelitian menunjukkan manfaat pijat refleksi juga dapat dirasakan oleh ibu hamil dalam mengatasi rasa lelah selama kehamilan.

3. Mengurangi Sakit Kepala & Migrain

Sakit kepala atau migrain salah satunya terjadi saat otot pada bagian leher atau kepala tegang. Pijat refleksi pada titik-titik tertentu seperti tangan, leher atau bagian lainnya disebut mampu menghilangkan ketegangan otot. Pijatan ini juga dapat melancarkan aliran darah hingga ke otak sehingga meredakan sakit kepala dan migrain.

Nah, itulah beberapa manfaat dari pijat refleksi terhadap kesehatan tubuh. Selain manfaat di atas, pijat refleksi juga dapat meredakan rasa sakit selama persalinan, meningkatkan imunitas, hingga menyeimbangkan hormon. Namun, pastikan Anda melakukan refleksi di tempat yang berakreditasi agar hasilnya lebih maksimal dan meminimalisir risiko kesehatan.

Salah satu tempat refleksi yang bisa dikunjungi yakni, Meiso Reflexology. Ada banyak pijat refleksi yang bisa dilakukan mulai dari refleksi kaki hingga pijat punggung.

Bukan hanya itu, ada pula promo potongan harga Rp 50.000 dari BRI spesial untuk nasabah BRI. Promo spesial ini bisa digunakan di seluruh merchant Meiso Reflexology. Berlangsung mulai dari 1 April hingga 30 September 2024, promo ini berlaku untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI.

Potongan Rp50.000 dari BRI ini berlaku setiap hari Senin – Kamis dengan minimal transaksi Rp300.000 setelah tax and services. Promo spesial BRI ini berlaku untuk setiap 1x transaksi/kartu/hari dan tidak berlaku kelipatan. Promo spesial BRI di Meiso Reflexology ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain.

Tunggu apa lagi? Segera booking jadwal refleksi di Meiso Reflexology dan manfaatkan promo spesial BRI. Jangan lupa gunakan pakai Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo untuk rasakan kemudahan transaksi.

Untuk kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI, buka Tabungan BRI sekarang via BRImo dan tingkatkan transaksi dengan QRIS di BRImo. Jangan lupa juga unduh BRImo agar bertransaksi jadi semakin mudah dan cepat.

Untuk informasi detail mengenai promo spesial BRI di Meiso Reflexology, kunjungi bbri.id/meiso2024

#EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #DiskonBRI #PromoMerchantBRI #PromoMerchant #TabunganBRI #EDCBRIKeren #PotonganBRI

Simak Video “BRImo Ajak Sobat BRI Nonton Layangan Putus
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

Membagikan
Exit mobile version