Minggu, Oktober 6
Jakarta

Wayang Windu Pangalengan merupakan destinasi wisata yang cocok dinikmati saat weekend dengan keluarga atau teman.

Tempat ini menyuguhkan kesejukan dan keasrian alam pada ketinggian 1800 MDPL. Walaupun jalan menuju ke Desa Margamukti, Pangalengan, Jawa Barat sedikit sulit dan cukup jauh, tetapi mata kita akan dihijaukan dengan kebun teh yang ada di sisi kanan dan kirinya.

Tiket masuk Wayang Windu Pangalengan terbilang murah. Hanya dengan 15.000 rupiah per orang, itu sudah termasuk biaya parkir dan kita bisa duduk dengan menikmati keindahan alam di sana.


Selain itu, disediakan tempat untuk swafoto. Salah satu yang menarik bagi para pengunjung, yaitu adanya cermin estetik agar kita bisa mirror selfie dengan latar hamparan kebun teh.

Jika kurang puas dengan hasil foto sendiri, di sana terdapat fotografer yang siap untuk memfoto, bahkan kita dapat mencetak atau memilih figura yang diinginkan.

Di samping itu, terdapat juga gerai yang menyewakan tripod untuk memudahkan kita merekam video.

Tidak perlu khawatir jika tidak membawa makanan. Karena di sana terdapat beberapa warung yang menyediakan beberapa menu, dari makanan berat, mie instan, hingga kopi tercantum dengan harga yang sesuai dengan kantong.

Saat sore hari, kita dapat melihat sunset. Jika di sana pada siang hari, kita tidak akan terasa panas karena angin yang cukup kencang.

Pakaian para pengunjung biasanya pakaian hangat, dengan memakai sweater atau jaket ketika berada di Wayang Windu Pangalengan.

Membagikan
Exit mobile version