Senin, Oktober 14


Jakarta

Siapa yang tidak suka menonton film? Di era digital ini, menikmati film semakin mudah dengan adanya layanan streaming.

Sayangnya, kemudahan ini juga dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Situs streaming ilegal seperti IndoXXI dan LK21 menawarkan film terbaru secara gratis, namun di baliknya mengintai bahaya yang dapat merugikan kamu.

Situs ilegal seperti IndoXXI dan LK21 rentan disusupi malware. Malware adalah perangkat lunak berbahaya yang dapat mencuri data pribadi, merusak perangkat, bahkan mengambil alih kendali komputer kamu.


Bayangkan, hanya karena ingin nonton film gratis, data pribadi seperti informasi rekening bank, password media sosial, dan data penting lainnya bisa jatuh ke tangan penjahat. DItambah lagi IndoXXI dan LK21 menyediakan konten film bajakan yang melanggar hak cipta.

Dengan mengakses situs ini, kamu secara tidak langsung mendukung kegiatan ilegal dan merugikan para sineas yang telah bekerja keras. Untungnya, ada banyak platform streaming legal yang menawarkan film-film berkualitas dengan harga terjangkau. Beberapa di antaranya adalah:

1. Netflix

Bila doyan film horor, Netflix menayangkan film Indonesia yang cukup menakutkan. Ada Do You See What I See, Sosok Ketiga dan Respati.

Atau bagi suka k-drama bisa menikmati Love Next Door dan Gyeong Seong Creature. Tak kalah serunya Culinary Class Wars.

Semua konten tadi bisa menontonnya melalui aplikasi Netflix di HP, tablet, laptop dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix di sini.

2. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar punya konten seru berjudul Agatha All Along. Serial ini mengisahkan tentang Agatha Harkness, penyihir kuat yang sebelumnya muncul sebagai Agnes, tetangga Wanda Maximoff di serial “WandaVision”.

Serial ini akan mengeksplorasi lebih dalam tentang Agatha, mengungkap masa lalunya, motivasi, dan kekuatan sihirnya yang sebenarnya.

Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Namun mulai Oktober nanti tarifknya akan naik. Untuk paket Basic dikenakan tarif Rp 65 ribu (bulanan) Rp 450 ribu (tahunan), sementara Premium Rp 119 ribu (bulanan) dan Rp 799 ribu (tahunan).

Kamu bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

3. Prime Video

Prime menayangkan The Rings of Power season kedua yang semakin seru dan menegangkan! Setelah mengungkap identitas Sauron di akhir season pertama, kisah berlanjut dengan perjuangan Middle-earth menghadapi kebangkitan sang Penguasa Kegelapan.

Lalu ada Citadel: Diana, serial mata-mata yang menegangkan dan penuh aksi, berlatar di dunia Citadel yang sama dengan serial aslinya. Namun, kali ini fokus cerita beralih ke agen Citadel bernama Diana Cavalieri.

Harga berlangganan Prime Video hanya Rp 14.500 per bulan untuk tiga bulan pertama, kemudian Rp 65.000 per bulan setelahnya. Kamu bisa akses Prime Video yang dapat ditonton di sini.

4. Apple TV+

Apple TV+ menayangkan Disclaimer tentang Catherine Ravenscroft, seorang jurnalis investigasi terkenal yang hidupnya jungkir balik ketika ia menerima sebuah novel misterius. Novel tersebut mengisahkan masa lalunya yang kelam dan rahasia yang ia kubur dalam-dalam, membuatnya menjadi target dari seseorang yang ingin mengungkap kebenaran.

Layanan Apple TV+ disertakan selama tiga bulan saat Anda membeli perangkat Apple dan menukarkan penawarannya dalam 90 hari. Atau bisa berlangganan Rp 69.000 per bulan setelah percobaan gratis selama 7 hari.

Apple TV+ bisa ditonton di sini.


Simak Video “5 Ancaman Malware Paling Berbahaya di Dunia
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version