Selasa, September 24


Jakarta

Putri Nikita Mirzani, telah menjalani visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk bukti laporan atas Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, hasil visum akan diserahkan oleh rumah sakit pada penyidik besok.


“Terkait visum, penyidik ke PPA sudah berkoordinasi dengan RSCM. Besok, visum akan diserahkan ke penyidik PPA Polres Metro Jakarta Selatan,” kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

Untuk saat ini, LM yang masih di bawah umur sedang berada di rumah aman atas permintaan Nikita Mirzani agar bisa dipantau kondisi mentalnya.


“Di rumah aman itu ada pengobatan, terapi, dari psikis maupun mental yang kita harapkan untuk perbaikan,” terang AKP Nurma Dewi.

Sementara itu, Nikita Mirzani diketahui akan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menambahkan keterangan serta bukti baru atas laporannya pada Vadel Badjideh.

“NM dan kuasa hukum datang ke Polres Jakarta Selatan menemui penyidik untuk melengkapi berkas yang ada. Jadi NM sekali orang tua yang melaporkan. Berkas-berkas yang belum dilengkapi, dilengkapi oleh NM didampingi oleh kuasa hukum,” ujar AKP Nurma Dewi.

Menyoal penambahan pasal atas laporannya terhadap Vadel Badjideh, hal tersebut akan terlebih dahulu dipertimbangkan penyidik setelah melihat hasil visum serta keterangan para saksi.

“Nanti setelah kita melihat visum, menerima keterangan dari NM, dan juga nanti barang bukti lanjut dari saksi-saksi yang ada, penyidik bisa menambahkan pasal-pasal yang ada,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version