Selasa, Oktober 15


Jakarta

Anak Nikita Mirzani, LM, sudah menjalani visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Hasil visum ini untuk menjadi bukti pendukung laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan visum yang telah dilakukan oleh LM bisa membuktikan pasal-pasal yang diduga dilanggar oleh Vadel Badjideh.

“Artinya visum ini yang akan berbicara ada tidaknya perbuatan-perbuatan sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Nikita Mirzani. Karena pasal yang dilaporkan itu, satu, melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Yang kedua itu, terkait dengan aborsi tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Fahmi Bachmid saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, kemarin.


Visum yang telah dilakukan oleh LM dilakukan sebanyak dua kali. Hal ini menjadi kunci dan akan dibuka di pengadilan.

“Visum ini menjadi kunci untuk membuka dan memproses lebih lanjut adanya dugaan tindak pidana kejahatan terhadap anak,” tegas Fahmi Bachmid.


Nikita Mirzani dikatakan sudah tahu hasil visum anaknya. Fahmi Bachmid mengatakan hasil visum itu membuat Nikita Mirzani semakin marah.

“Nikita marah saat dia tahu hasil visum. Jadi pada saat hasil visum, visum yang kedua setelah L sudah tidak datang bulan dan suda bersih, maka Nikita sudah tahu,” kata Fahmi Bachmid.

Melihat hasil visum tersebut, aktris yang akrab disapa Niki itu semakin geram dengan apa yang diduga telah dilakukan oleh TikToker Vadel Badjideh pada putrinya.

“Di situ dia sudah emosi. ‘Anak saya dihancurkan seperti ini’, makanya wajar kalau Nikita itu meledak-ledak karena apa yang dilakukan sama Nikita saat ini adalah dalam bentuk untuk melindungi anaknya,” tutupnya.

Saat ini, anak Nikita Mirzani masih ada di rumah aman. Tidak sembarangan orang bisa bertemu dengan perempuan berusia 17 tahun itu.

Simak Video ‘Polisi Ungkap Hasil Lab LM soal Kasus Asusila Sudah Keluar’:

[Gambas:Video 20detik]

Saksikan Live DetikPagi:

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version