Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terus mendalami laporan artis Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh atas kasus dugaan pelanggaran UU Perlindungan Anak. Sebelumnya, anak Nikita Mirzani juga sudah melakukan visum.

Menyoal hasil visum yang sejak awal dipertanyakan, polisi menyebut hal itu akan dibuka saat di persidangan.

“Kalau untuk hasil visum, nanti dibukanya di pengadilan,” kata PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Jumat (11/10/2024).


Untuk sementara ini, penyidik baru menerima hasil laboratorium pemeriksaan darah dari anak Nikita Mirzani, LM. Nantinya hasil pemeriksaan darah anak Nikita Mirzani bakal menjadi salah satu bukti pendukung.

“Hasil visum belum keluar, tapi yang udah keluar hasil lab. LM dicek darah kemarin untuk pemeriksaan dan sudah keluar hasilnya,” tutur AKP Nurma Dewi.


“Itu kebutuhan ahli, nanti dia observasi untuk membuat kesimpulan yang lengkap karena laporan yang dibuktikan soal asusila,” terang AKP Nurma Dewi.

Di persidangan nanti, fakta-fakta akan terungkap karena semua hasil tes yang dijalani anak Nikita Mirzani akan dibuka di pengadilan.

“Kalau kita sebagai penyidik pasti menindak lanjuti dari visum itu yang kita tunggu, karena memang itu adalah barang bukti dalam kasus asusila. Fakta yang harus dibuka ada hasil visum,” pungkasnya.

Sampai saat ini status Vadel Badjideh masih sebagai saksi terlapor. Vadel Badjideh sudah diperiksa oleh penyidik beberapa hari lalu dan tetap pada pendiriannya, tidak melakukan hal-hal yang dtuduhkan oleh Nikita Mirzani.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version