Kamis, Mei 16


Jakarta

Agensi buka suara soal hasil autopsi Park Bo Ram. Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (11/4) usai ditemukan tak sadarkan di wastafel kamar mandi saat nongkrong bareng teman.

XANADU Entertainment pada Senin, (15/4/2024) menyatakan hasil autopsi menunjukkan tak ada tanda-tanda bunuh diri atau pembunuhan dari kematian Park Bo Ram.

“Autopsi tidak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri. Hasil pastinya segera disampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan,” jelas XANADU Entertainment dilaporkan oleh Ilgan Sports melalui Naver, dilihat pada Selasa (16/4/2024).


Park Bo Rma disemayamkan di Rumah Duka Asan Medical Center sejak Senin (15/4) pada pukul 15.00 waktu setempat. Pemakaman akan dilakukan Rabu (17/4) pada pukul 6.00 waktu setempat di Seoul Memorial Park.

“Kami dengan tulus mendoakan mendiang yang telah meninggal dunia, dan kami meminta kepada semua untuk menahan diri menyebarkan rumor dan laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan dapat mengantarkan mendiang dengan baik pada perjalanan terakhirnya,” lanjut agensi sekaligus memberikan imbauan untuk tidak membuat kisruh dengan kabar simpang siur.

“Perusahaan kami, keluarga yang ditinggalkan, dan kenalan lain di sekitarnya juga sangat terkejut dan menderita secara psikologis karena menghadapi (berita bohong),” tulis XANADU Entertainment.

Mereka menyadari adanya video dan berita hoaks terkait kematian Park Bo Ram. Agensi meminta untuk oknum-oknum tersebut menghapus berita-berita bohong itu.

Park Bo Ram muncul dalam industri hiburan K-Pop saat masih berusia 17 tahun lewat ajang pencarian bakat Superstar K musim kedua pada 2010. Kemudian, pada 7 Agustus 2014 Park Bo Ram debut lewat single Beautiful. Namanya semakin dikenal karena mengisi soundtrack drama Reply 1988.

Kematian penyanyi berusia 30 tahun itu ditangani oleh Kantor Polisi Namyangju. Sebelumnya dari laporan Newsis, tidak ditemukan tanda-tanda cedera fisik yang signifikan pada saat Park Bo Ram ditemukan tak sadarkan diri. Di sisi lain, tidak ada juga bukti yang mengarah pada dugaan tindakan bunuh diri.

Mengutip dari Allkpop pada Jumat (12/4), Park Bo Ram pada Kamis (11/4) malam berkumpul bersama kedua rekannya. Di situ, mereka ada acara minum-minum. Pamit ke kamar mandi, tapi Park Bo Ram tak kunjung kembali.

Rasa curiga membuat salah satu dari dua temannya mengecek Park Bo Ram di kamar mandi. Ternyata, Park Bo Ram sudah tergeletak di dekat wastafel dalam kondisi tak sadarkan diri.

Temannya segera menghubungi 911 dan berusaha melakukan CPR. Tim tanggap darurat tiba tak lama kemudian dan langsung membawa Park Bo Ram ke Rumah Sakit Universitas Hanyang di Guri. Namun, Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (11/4) pukul 23.17 waktu setempat.

Simak Video “Agensi Ungkap Hasil Autopsi Park Bo Ram
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version