Rabu, Oktober 16


Jakarta

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi merasa terhormat diminta membantu pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto. Hasan siap membantu menyukseskan pemerintahan Prabowo.

“Saya merasa terhormat beliau meminta saya untuk membantu beliau di pemerintahan, menurut saya sebuah kehormatan yang besar dan buat saya saya harus jalankan ini sepenuh hati, untuk mendukung kesuksesan pemerintahan secara keseluruhan,” kata Hasan Nasbi usai bertemu Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Hasan menyampaikan pertemuannya dengan Prabowo hari ini membahas kemajuan ekonomi dan pembangunan. Hasan mengatakan Prabowo memintanya membantu dalam pemerintah.


“Kita bicara banyak hal tadi ya, termasuk juga Pak Prabowo bicara soal tekad kita untuk jadi negara yang makmur, negara dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi, kita juga bicara tadi soal antisipasi-antisipasi terhadap misalnya kekuatan-kekuatan luar yang mencoba untuk mengganggu kemajuan ekonomi kita, pembangunan-pembangunan yang sedang direncanakan oleh pemerintah Pak Prabowo,” jelasnya.

Namun, Hasan Nasbi tidak menjelaskan lebih lanjut terkait posisinya nanti. Dia menyampaikan hal tersebut akan diumumkan langsung oleh Prabowo.

“Kita tunggu nanti ya, pengumuman dari bapak presiden terpilih nanti ya ketika telah selesai pelantikan beliau akan mengumumkan saya harus membantu di bagian apa,” ujarnya.

“Kita lihat nanti, tentu mungkin nggak jauh-jauh dari hal yang selama ini juga saya teknik,” imbuh dia.

Simak Video ‘Prabowo Beri Pembekalan Kabinet Besok Pagi di Hambalang’:

[Gambas:Video 20detik]

(amw/idn)

Membagikan
Exit mobile version