Minggu, Juli 7


Jakarta

Pengembang properti milik taipan Hary Tanoesoedibjo, PT MNC Land Tbk (KPIG) akan menghadirkan Trump International Golf Club-Lido, Trump Residences Lido dan Hyatt Regency Lido di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. Ini merupakan proyek kerja dengan perusahaan milik pengusaha dan mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump.

“Pada semester kedua tahun ini, KPIG akan mempersembahkan Trump International Golf Club-Lido, Trump Residences Lido dan Hyatt Regency Lido,” kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulis, Kamis (4/7/2024).

MNC Land disebut akan menggelar soft launching Trump International Golf Club-Lido pada minggu ketiga bulan Juli 2024. Lapangan golf ini dirancang memiliki 18 hole dengan standar World Championship yang didesain oleh Ernie Els dan akan dioperasikan oleh Trump Golf.


Lapangan golf itu berada di lokasi dengan ketinggian sekitar 600 meter di atas permukaan air laut dan dikelilingi oleh Gunung Salak, Gunung Gede dan Gunung Pangrango, sehingga pecinta golf dapat merasakan sensasi bermain golf dengan udara yang sejuk sekitar 22-25°C.

Di samping itu, MNC Land juga sedang mempersiapkan peluncuran Trump Residences Lido atau villa elit yang akan mulai dijual pada Oktober 2024. Pada tahap 1, sebanyak 168 hunian modern ultra-mewah akan ditawarkan dengan pemandangan menakjubkan ke arah lapangan golf.

“Dengan bergabungnya beberapa hotel di Lido menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts, KPIG juga akan mengadakan grand opening Hyatt Regency Lido pada kuartal empat tahun ini. Peralihan operator hotel menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts akan mendorong peningkatan tarif kamar, tingkat okupansi, layanan MICE (Meetings, Incentives, Conventions, and Exhibitions), serta F&B (Food and Beverages). Dengan menggandeng Hyatt Hotels & Resorts, KPIG optimis hotel bermerek baru ini akan menjadi destinasi populer baik wisatawan dan pebisnis,” beber Hary Tanoe.

Sebagai informasi, KEK MNC Lido City merupakan KEK Pariwisata yang terdekat dari Jakarta dengan pengembangan kawasan hunian, komersial, destinasi pariwisata, serta resor terintegrasi seluas 1.040 Ha dari total 3.000 Ha luas area di Lido. Berlokasi sekitar 60 kilometer dari Jakarta, KEK MNC Lido City dapat dicapai langsung melalui Tol Bocimi dengan waktu tempuh sekitar satu jam dari Jakarta.

Simak juga Video ‘Hary Tanoe Komentari Kubu Prabowo: Koalisi Gemuk Tak Menjamin’:

[Gambas:Video 20detik]

(aid/das)

Membagikan
Exit mobile version