Jumat, Juli 5


Jakarta

Jiiscomm (Member of Samsaka Group) menggelar festival kuliner di The Park Mall Solo Baru. Acara ini bertajuk Kuliner Tjap Legenda Solo, Discover The Culinary Legend of Indonesia.

Sesuai temanya, sejumlah kuliner nusantara legendaris tersaji di 50 tenant yang ada di halaman Parkir selatan The Park Mall. Acara ini berlangsung pada 19-30 Juni 2024.

“Event ini menjadi wadah bagi pelaku kuliner legendaris dan autentik dari seluruh Nusantara untuk dapat melestarikan, sekaligus mempromosikan makanan khas Nusantara kepada masyarakat luas. Di mana masyarakat akan diperkenalkan dengan berbagai menu olahan khas Indonesia dengan resep turun temurun puluhan tahun,” kata CEO Jiiscomm Febriyanto Rachmat, dalam keterangan tertulis, Senin (24/5/2024).


Festival Kuliner Tjap Legende Solo menghadirkan 50 tenant kuliner legendaris dan autentik dari seluruh Nusantara. Festival ini juga menyajikan kuliner halal maupun non halal.

Beberapa kuliner yang akan hadir di festival kuliner ini antara lain Bebek Sinjay Bangkalan Madura, Nasi Krawu Buk Tiban Gresik, Pusat Oleh Oleh Bu Rudy Surabaya, Lekker Gajahan Solo, Ketan Susu Kemayoran Jakarta 1958, Nasi Liwet Yu Sani Solo, Soto Betawi Haji Agus Barito Jakarta, Gudeg Mbah Prodjo asli Yogyakarta, hingga Kopi Es Tak Kie sejak 1927.

Ada pula Es Puter Conglik KH. Ahmad Dahlan Semarang, Mie Lethek, Wingko Klapa Ijo, Apem Beras Bu Siti dan masih masih banyak pilihan kuliner autentik nan legendaris lainnya. Beberapa kuliner khas Solo turut pula meramaikan event ini antara lain Nasi Liwet Yu Sani, Lekker Gajahan Solo.

Sejak hari pertama pembukaan Festival Tjap Legende Solo, event ini selalu ramai pengunjung. Sebab, Kota Solo memiliki basis kuliner dan market atau pasar yang kuat.

“Di hari pertama buka, jam 15.00 WIB sudah ramai, promo kita cukup berhasil dan semoga ramai terus. Target kita di Solo ada 100 ribu transaksi. Kemarin di Semarang total hampir 100 ribu transaksi. Sehingga saya harap Solo lebih dari Semarang,” katanya.

Nikmati Promo Kulineran Gratis dari IndiHome

Mau makan gratis di tenant-tenant legendaris? Kini kamu bisa kulineran di Festival Tjap Legende Solo tanpa dipungut biaya alias gratis.

Pasalnya, Festival Kuliner Tjap Legende Solo berlangsung selama 12 hari dari tanggal 19-30 Juni 2024 di The Park Solo ini didukung oleh Telkomsel dan IndiHome.

Cukup melakukan registrasi berlangganan IndiHome di tenant Telkomsel, kamu bisa mendapatkan voucher belanja di Festival Kuliner Tjap Legende Solo senilai Rp 100.000. Mau tahu cara dapat voucernya? Berikut cara dan ketentuannya:

1. Lakukan registrasi pemasangan Indihome pada booth Telkomsel yang ada di Festival Tjap Legende Solo.

2. Setelah registrasi sukses maka anda akan mendapatkan voucher belanja di Tjap Legende Solo sebesar @Rp100.000.

3. Voucher makan dapat ditukarkan ke Kasir Festival Tjap Legende Solo untuk mendapatkan NFC Card senilai voucher tersebut.

4. Voucher yang sudah ditukarkan dengan NFC Card dapat digunakan untuk bertransaksi di seluruh tenant Festival Tjap Legende Solo.

5. Promo bersifat terbatas selama persediaan masih ada dan NFC Card tidak dapat digunakan di kota lain.

Selain itu, bazar kuliner ini juga mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas interaktif yang mengedukasi akan kekayaan budaya kuliner Indonesia. Penasaran apa saja aktivitasnya? Kuy, datang langsung ke The Park Solo karena festival kuliner ini akan berakhir dalam tiga hari lagi!

Jangan lupa catat tanggalnya dan ajak teman, keluarga atau pasangan kamu untuk kulineran di Festival Tjap Legende Solo.

(prf/ega)

Membagikan
Exit mobile version