Rabu, Juli 3


Jakarta

Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Dia berharap Polri semakin proaktif dan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga dunia kepolisian kita di masa depan semakin proaktif dan lebih profesional di dalam mengemban tugas-tugasnya,” kata Nasaruddin dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Minggu (30/6/2024).

Nasaruddin mengajak masyarakat ikut menyukseskan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk Indonesia Emas. Hal ini sesuai dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini.


“Mari kita sukseskan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk Indonesia Emas. Salam presisi,” ucapnya.

Lebih jauh, Nasaruddin dalam rilisnya menyinggung soal Polri yang terus bertransformasi menjadi institusi yang lebih baik dan dicintai masyarakat. Hal ini tergambar berdasarkan hasil survei terbaru Litbang Kompas, di mana sebanyak 73,1 persen masyarakat menilai citra Polri sangat positif.

Dalam perayaan Hari Bhayangkara ini, Polri mengadakan sejumlah agenda mulai dari fun walk, bakti sosial, bakti kesehatan hingga perlombaan baik untuk internal maupun masyarakat. Nantinya puncak perayaan adalah upacara Hari Bhayangkara pada 1 Juli.

(fas/knv)

Membagikan
Exit mobile version