Sabtu, Oktober 26

Jakarta

Warung bakso ini menjadi favorit banyak orang karena selain enak, harganya terjangkau. Dengan merogoh kocek mulai Rp 2.000 kamu sudah bisa mendapatkan seporsi bakso.

Bakso dikenal sebagai makanan sejuta umat. Tak heran jika banyak warung bakso yang ditemukan di sepanjang jalan. Umumnya, seporsi bakso dibanderol mulai Rp 15.000.

Namun, berbeda dengan beberapa warung bakso ini yang membanderol harga murah per porsinya. Ada yang harganya Rp 8.000, Rp 7.000, Rp 5.000 hingga yang termurah seharga Rp 2.000 per porsi.


Meskipun murah meriah, tetapi baksonya enak dengan cita rasa daging yang kuat. Selain itu, juga disajikan dengan kondimen yang komplet.

Berikut ini 5 warung bakso murah meriah:

1. Bakso Zadera Samun

Bakso murah harga Rp 5.000 di Bojonegoro. Foto: YouTube

Di daerah Bojonegoro, Jawa Timur ada tempat makan bakso yang enak dan murah meriah. Nama warungnya adalah Bakso Zadera Samun. Seporsi bakso di sini dibanderol mulai Rp 5.000.

Baksonya dengan cita rasa daging yang terasa, disajikan dengan mie, tauge, dan sayuran. Meskipun murah, tetapi rasanya gurih, terutama pada kuah kaldunya.

Selain itu, porsinya juga banyak. Maka tak heran jika warungnya selalu ramai pembeli. Bahkan dalam sehari, warung bakso ini bisa menghabiskan bakso sebanyak 50 kg.

2. Bakso Moro Seneng Pak Min

Bakso murah meriah Foto: YouTube Kang Pardi

Bakso Moro Seneng Pak Min menjadi salah satu warung bakso favorit. Lokasinya ada di daerah Ponorogo, Jawa Timur. Banyak yang suka dengan bakso di sini karena harganya murah.

Seporsi baksonya dibanderl Rp 7.000. Isiannya pun komplet, mulai dari mie kuning dan bihun. Sementara bakso yang disajikan sebanyak 5 butir bakso polos.

Kuah kaldunya bening dan gurih rasanya. Selain itu, baksonya renyah dengan cita rasa daging yang kuat. Kamu bisa menambahkan bakso urat besar dengan harga Rp 10.000 per porsi.

Tempat makan bakso murah meriah ada di halaman selanjutnya.

Simak Video “Potensi Besar Kuliner Indonesia Masuk Pasar Internasional
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version