Selasa, Oktober 1

Jakarta

Harga nasi campur di Singapura ini bikin kaget. Lalu ada aksi Vebby Palwinta balas dendam ke penjual es krim, sampai tips simpan cabe.

Liburan ke Singapura jadi salah satu destinasi wisata populer bagi warga Indonesia. Meski harga makanan di sana terbilang mahal tapi tak sedikit yang tetap memilih berlibur ke sana. Bahkan baru-baru ini ada turis asal Indonesia yang kaget saat bayar harga nasi campurnya yang mahal.

Lalu ada juga aksi artis Vebby Palwinta yang menarik perhatian saat jajan es krim khas Turki. Kesal karena dikerjai oleh sang penjual, Vebby langsung putuskan balas dendam dengan cara kocak.


Terakhir ada cara praktis menyimpan cabe agar segar dan awet selama berbulan-bulan. Cara ini dinilai efektif untuk orang-orang yang suka menyimpan cabe sebagai bumbu atau bahan makanan di rumah.

Berikut tiga artikel paling menarik perhatian pembaca detikFood kemarin (25/06).

1. Nasi Campur Rp 250 Ribu

Turis Indonesia Bingung Harga Nasi Campur Rp 250 Ribu di Singapura Foto: Yuyu Muliana via grup Facebook Complaint Singapore

Terkenal dengan biaya hidupnya yang tinggi, semua makanan di Singapura memang mahal jika dibandingkan dengan harga makanan di Indonesia. Bahkan untuk makan di tempat sederhana saja butuh mengeluarkan uang yang banyak.

Seperti kasus yang dialami turis asal Indonesia, bernama Yuyu Muliana. Ia saat itu pesan nasi campur dengan lauk daging babi, ayam, serta sayuran. Ia kaget saat harus membayar SGD 21 atau setara Rp 254.000.

Baca Juga: Turis Indonesia Bingung Harga Nasi Campur Rp 250 Ribu di Singapura” selengkapnya

2. Balas Dendam ke Penjual Es Krim

Ngakak! Aksi Kocak Vebby Palwinta Balas Dendam ke Penjual Es Krim Turki Foto: TikTok @vebbyrazistory

Saat sedang liburan ke Malaysia, artis Vebby Palwinta sempat mengunggah videonya jajan es krim khas Turki di sana. Penjual es krim Turki terkenal jahil dan suka memberikan atraksi yang membuat pembeli kesal.

Begitu juga dengan Vebby yang sempat diusili oleh penjual es krim tersebut. Namun setelah mendapatkan es krimnya, Vebby justru membalaskan dendam dengan cara yang tak kalah kocak ke penjual es krim.

Baca Juga: Ngakak! Aksi Kocak Vebby Palwinta Balas Dendam ke Penjual Es Krim Turki” selengkapnya

Simak Video “Terpopuler Sepekan: AHY Jadi Menteri hingga Puting Beliung Terjang Rancaekek
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version