Kamis, Mei 16


Jakarta

Pasangan selebritas Rendi Jhon dan Glenca Chysara sudah satu setengah tahun menikah. Namun hingga saat ini, keduanya masih belum memiliki anak.

Glenca Chysara sendiri mengaku tak menunda untuk memiliki momongan. Oleh karena itu, ia berharap bisa dikaruniai anak pada tahun ini.


“Kita jalanin aja sih sebenarnya, kita tetep jaga kesehatan cuma memang mohon doanya aja nunggu dikasih sama yang di atas, kita nggak pernah menunda-nunda, nggak mau cepat-cepat juga nggak, seperti apa kami jalani aja,” kata Glenca Chysara saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, bintang sinetron Ikatan Cinta itu berharap memiliki tiga anak agar suasana di rumah terasa ramai.

“Mudah-mudahan tahun ini dikasih biar makin ramai cuma kalau anak sedikasihnya aja cuma aku maunya 3 biar ramai rumahnya,” harap Glenca Chysara.

Selama menikah dengan Rendi Jhon, pesinetron berusia 28 tahun ini menikmati masa-masa menjadi seorang istri dengan mengurus suami dan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga.

“Aku emang orangnya suka ngurus-ngurus suami kayak ngurus apapun tuh aku suka, aku enjoy dengan hal itu,” ujar Glenca Chysara.

Sebagai informasi, Rendi Jhon dan Glenca Chysara menikah pada 20 November 2022. Janji suci pernikahan mereka diadakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Simak Video “Dear Cassiopeia, Intip Jadwal Acara untuk Konser TVXQ Pekan Ini!
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version