Jumat, Oktober 4


Jakarta

Selebgram Aghnia Punjabi akhirnya bersuara mengenai anaknya mengalami penganiayaan dari pengasuhnya. Ia mengatakan anaknya disiksa pengasuh berinisial IPS selama satu jam lebih.

Aghnia Punjabi juga berharap IPS mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya atas perbuatan yang sudah dibuatnya.


“Saya sangat berharap bahwa itu dijerat hukum sebesar-besarnya. Karena kalau liat dari CCTV anak saya disiksa satu jam lebih. Anak saya lari kesana kesini dikejar,” jelas Aghnia Punjabi saat ditemui di Malang, Sabtu (30/3/2024).

Ia terus menangis saat menceritakan mengenai apa yang terjadi pada anaknya. Istri Reinukky Abidharma tersebut mengaku tidak bisa memaafkan apa yang sudah dilakukan pengasuhnya.

Sementara itu yayasan penyalur pengasuh tersebut akhirnya buka suara. Hal ini terlihat dari laman Instagram milik yayasan tersebut.

Val The Consultant menyampaikan surat terbuka yang diunggah di akun Instagram @val_theconsultant. Mereka menegaskan akan mengawal kasus ini sampai tuntas.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyalur pengasuhan anak, Val The Consultant berinisiatif menjadi bagian dari penyelesaian kasus yang menimpa salah satu Majikan di kota Malang, Jawa Timur. Val The Consultant akan terus mendampingi klien dan mengawal proses hukum terkait hal tersebut hingga tuntas. Kejadian ini tentu saja mencoreng salah satu nilai yang telah ditanamkan pada pelayanan kami selama ini. Kejadian ini pun tentu saja merugikan citra ribuan pekerja kami lainnya” tulis akun tersebut dalam Instagram miliknya, Sabtu (30/3/2024).

Dalam surat terbukanya, Val The Consultant sangat menyesali peristiwa penganiayaan tersebut. Mereka tidak menoleransi segala bentuk kekerasan terhadap anak. Oleh sebab itu, manajemen pun meminta maaf secara terbuka.

Simak Video “Isak Tangis Aghnia Punjabi Ceritakan Kronologi Suster Aniaya Anaknya
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Membagikan
Exit mobile version