Jumat, Oktober 18


Jakarta

Penyanyi Happy Asmara tengah menjadi sorotan karena kedekatannya dengan penyanyi bernama Gilga Sahid. Lantas apakah keduanya benar-benar sudah berpacaran?

“Ya kita mah teman saja semuanya, kita baik. Aku takut ya, pamali kalau disebut-sebut. Nanti insyaallah ada berita baik gitu saja entah dari musik atau apa,” kata Happy Asmara ditemui di Studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Mampang Jakarta Selatan pada Rabu (20/3/2024) malam.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata tersebut menambahkan senang bisa mengenal Gilga Sahid.


“Iya kita mempunyai siapapun harus bersyukur ya, karena itu pemberian dari Allah kita tidak boleh tolak kalau sudah jodoh,” ungkapnya.

Bagi Happy Asmara, Gilga Sahid adalah sosok pria yang baik hati. Ia pun jatuh cinta dengan karya-karyanya.

“Pekerja keras ya seperti aku lah, ya baik orangnya. Suaranya juga bagus, pokoknya ya begitu deh. Sudah ya terima kasih,” ungkapnya.

Pelantun Pingin Sayang ini pun mengatakan jika semua hubungan dijalinnya dengan serius dan berharap segera melangkah ke jenjang serius. Ia sepertinya sudah tak ingin lagi menghabiskan waktu untuk berpacaran.

“Officialnya kenapa harus dibahas? Aku sudah bilang nggak pernah mau pacaran. Aku penginnya langsung sah, langsung saja nanti ditunggu, insyaallah,” katanya.

Kedekatan Happy Asmara dengan Gilga Sahid ramai menjadi perbincangan tengah bulan Maret 2024. Keduanya saat ini sudah berani tampil bersama di beberapa kesempatan. Happy Asmara sebelumnya menjalin asmara dengan Denny Caknan.

Selain dengan Denny Caknan, Happy Asmara juga sempat dikabarkan dekat dengan Jhony Saputra, anak pengusaha Haji Isam. Jhony terlihat sempat mengantarkan Happy Asmara ke bandara saat akan berlibur ke Eropa.

Profil Gilga Sahid

Gilga Sahid Hardhiansyah mulai dikenal publik setelah lagu Nemen viral di media sosial usai dirilis pada kanal YouTube GildCoustic Officials pada 16 Januari 2023 dan telah ditonton sebanyak 33 juta kali.

Dikutip dari bio akun Instagram pribadinya yakni @gilgasahidh, Gilga memiliki nama lengkap Gilga Sahid Hardhiansyah. Sementara nama panggungnya Gilga Sahid.

Dalam bio tersebut, Gilga juga menjelaskan dirinya sebagai musisi. Sebab ia merupakan vokalis sekaligus pentolan band GildCoustic, dan pencipta banyak lagu yang saat ini jadi hit.

Gilga lahir pada 15 Februari 1998 di Madiun, Jawa Timur. Di usianya yang genap 26 tahun, namanya sudah besar sebagai penyanyi sekaligus musisi lagu pop Jawa.

Beberapa lagu hit yang diciptakan dan dinyanyikan Gilga bersama GildCoustic seperti Nemen, Ginio, hingga Nglarani Ra Kiro Kiro. Awal tahun ini, GildCoustic merilis single keenam berjudul Alum yang juga ciptaan Gilga.

Popularitas Gilga juga dibuktikan dengan jumlah pengikut di akun media sosialnya. Di Instagram, Gilga memiliki 1,3 juta pengikut.

Sementara di TikTok, jumlah pengikutnya nyaris menyentuh angka 3 juta. Nama akun TikToknya yakni @gsahidh.

Simak Video “Penjelasan Psikolog soal Kesurupan yang Dialami Happy Asmara
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Membagikan
Exit mobile version