Minggu, Juli 7


Jakarta

Happy Asmara dan Gilga Sahid makin jadi sorotan karena kedekatan mereka yang dianggap sudah go public. Bahkan ramai soal video Gilga mencium kening Happy Asmara di depan umum.

Menyoal video tersebut, Happy Asmara tak memberikan jawaban serius. Tersirat dari ucapannya, dia tak ingin membahas meski senyumnya terlihat salah tingkah.

Happy Asmara terus mengatakan dirinya tak pernah mau pacaran. Dia juga siap bila ada pria yang mau mengajaknya serius ke jenjang pernikahan.


“Aku mah dikenalin ke orang tua siapa saja aku siap. Siap saja harus selalu siap, intinya siapa. Dia yang serius duluan, nah itu yang jadi pasangan saya,” kata Happy Asmara ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

Selain dengan Gilga Sahid, Happy Asmara juga pernah dikaitkan dengan putra Haji Isam, Jhony Saputra. Happy Asmara berseloroh soal pria yang bisa memikat hatinya lebih dulu, itulah pemenangnya.

“Oh sempat dikabarkan dekat dengan banyak pria. Makanya aku bilang siapa yang duluan berarti dia pemenangnya itu saja,” tegas pelantun Rungkad itu.

Nama anak Haji Isam terseret ketika terekam mengantar Happy Asmara ke bandara saat akan liburan ke Eropa. Happy Asmara sempat mengklarifikasi soal hubungannya dengan Jhony di siaran TikTok.

Haji Isam, orang tua Jhony Saputra adalah seorang pengusaha asal Kalimantan. Pria berusia 44 tahun itu adalah seorang perantau dari Bone, Sulawesi Selatan. Sosoknya juga lekat dengan Jhonlin Group.

Jhony Saputra dan Happy Asmara mengatakan hubungan mereka hanya sebatas kakak dan adik.

Penyanyi kelahiran Kediri, 24 tahun lalu itu mengaku lelah dengan hubungan asmara yang hanya mengandalkan kata pacaran dan gagal. Merasa sudah dewasa berharap bisa mendapatkan pria yang serius untuk menjalin hubungan dengannya.

“Kalau mau cari jodoh ya kayak partner, kayak teman, bisa diajak berantem, bisa diajak baikan, pengertian. Menurut aku dari first impression seperti apa sudah bisa ketebak orangnya seperti apa,” jelas Happy Asmara.

Disinggung soal keseriusan dengan Gilga Sahid, Happy Asmara hanya tersenyum malu. “Ada deh,” jawabnya.

Simak Video “Penjelasan Psikolog soal Kesurupan yang Dialami Happy Asmara
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version