Jumat, Juni 28


Jakarta

Penyanyi Happy Asmara dan Gilga Sahid mendapatkan ucapan selamat menempuh hidup baru usai disebut resmi menikah akhir pekan kemarin. Hal tersebut terlihat di media sosial milik keduanya.

Baik di Instagram maupun di TikTok, keduanya mendapatkan ucapan selamat atas pernikahan yang sudah digelar itu.

“samawa mas gilga& kaka,” tulis akun ters****.


“samawa yaa mas gilga sama kakak,” terang akun betrs****.

“selamat kakak n mas gilga,” tutur akun dtrer****.

“Congrats happy dan gilga ikut berdoa untuk kalian selalu bahagia, sehat, sukses, dan Allah selalu melindungi keluarga kecil kaliann. Aamiinn,” beber akun lainnya.

Sampai saat ini Happy Asmara memang belum buka suara mengenai isu pernikahan dengan Gilga Sahid.

Kabar pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara itu santer terdengar digelar tertutup pada Sabtu (22/6/2024) di Gedung Trending 1, Jalan Totok Kerot, Sumberjo, Kandat, Kediri, Jawa Timur.

Dilansir dari detikJatim salah seorang warga bernama Wahyu menceritakan memang ada pesta pernikahan di gedung tersebut pada Sabtu (22/6). Namun, acara pernikahan itu hanya berlangsung satu jam dan tertutup.

“Kemarin itu ada kegiatan mungkin memang benar ada nikahan Mbak Happy, tapi cuman sebentar tidak lama. Pagi sekitar jam 8 atau 9-an lalu siangnya sudah sepi,” kata Wahyu kepada detikJatim, Minggu (23/6/2024)

Bahkan kemarin, Happy Asmara sudah mengunggah kesibukannya manggung dengan ditemani Gilga Sahid. detikcom pun sudah mencoba menghubungi pihak Gilga maupun Happy Asmara, tapi belum mendapat jawaban dari keduanya.

Heboh rencana pernikahan pasangan penyanyi itu sudah ramai sejak pertengahan Mei 2024. Berawal dari munculnya surat keterangan dengan kop surat Kantor Desa Mojopurno.

Surat keterangan itu menyebutkan bahwa nama Gilga Sahid Hardhiansyah Bin Suhartono, kelahiran 15 Februari 1999 meminta izin numpang menikahi seorang perempuan. Nama perempuan yang tertera dalam surat tersebut yakni Happy Rismanda Hendranata yang merupakan nama asli Happy Asmara.

“Iya betul (menandatangani) kalau tidak salah empat hari lalu,” kata Kades Mojopurno membenarkan soal surat izin numpang nikah itu dilihat di detikJatim, Kamis (23/4/2024).

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version