Kamis, Oktober 10


Jakarta

Sebuah restoran menuai kritik karena punya aturan aneh dan tak masuk akal. Hanya pengunjung yang berusia 30 tahun ke atas yang boleh makan di restoran.

Setiap restoran memang memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) tersendiri. Umumnya SOP tersebut berkaitan dengan penyajian makanan dan pelayanan.

Namun, berbeda dengan restoran di Amerika Serikat ini. Dikutip dari Food NDTV (10/07) restoran bernama Bliss Caribbean punya aturan soal batasan usia maksimal pengunjungnya.


Aturannya adalah hanya wanita di atas 30 taun dan lelaki di atas 35 tahun yang boleh masuk ke dalam restoran. Hal itu dibagikan lewat facebook resmi restoran dan menuai pro kontra.

Hanya Pengunjung Usia Minimal 30 Tahun Boleh Masuk ke Restoran Ini Foto: Facebook

Marvin Pate, pemilik restoran mengatakan bahwa aturan tersebut bertujuan untuk memberikan suasana dewasa dan seksi. Selain itu, untuk menjaga lingkungan yang canggih.

“Sebagai bisnis milik orang kulit hitam, restoran Bliss Caribbean berdedikasi untuk memberikan pengalaman bersantap kelas atas di North County,” tuturnya.

“Karena ini memberikan suasana dan pengalaman yang seksi, kamu mewajibkan hanya wanita berusia di atas 30 tahun dan pria di atas 35 tahun yang boleh makan di sini,” lanjut Marvin.

Karena aturan tersebut, restoran tersebut pun menuai pro dan kontra. Banyak netizen yang menilai bahwa aturan tersebut sangat tidak masuk akal.

Hanya Pengunjung Usia Minimal 30 Tahun Boleh Masuk ke Restoran Ini Foto: Facebook

“Masih gak habis pikir sama aturan aneh ini. Pengalaman seksi seperti apa yang ingin Anda berikan? Sesuatu yang vulgar? Jika iya, ini terlarang bukan?,” tulis netizen.

“Walaupun aturannya gak masuk akal, saya gak mau ambil pusing. Pasti restoran punya aturannya ini. Tapi menurut saya, ini tidak masuk akal dan saya pun tidak akan mampir,” lanjut netizen.

Menanggapi hal ini, manajer restoran Erica Rhodes mengatakan bahwa pengalaman seksi yang dimaksud bukan sesuatu yang vulgar, tetapi suasana tenang yang dibutuhkan usia lanjut.

“Restoran ini hanya sesuatu yang bisa dilakukan oleh orang-orang lanjut usia, bersenang-senang, dan datang mendapatkan makanan enak tanpa khawatir soal anak dan drama anak muda,” tutupnya.

Simak Video “Serba Olahan Sup Ikan Terjangkau di Restoran Ikan Chi Yu Ba
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Membagikan
Exit mobile version