Rabu, Oktober 2


Jakarta

Tahun lalu, kabar mengejutkan datang dari aktris Hanggini yang tiba-tiba menikah dengan Luthfi Aulia.

Momen kebahagiaan itu langsung di-posting oleh pemain film Kembang Api itu di akun Instagramnya dan mengejutkan banyak orang.

“Sejujurnya nggak nyangka sih (postingan nikah bisa viral). Aku sebenernya update ke media sosial mau posting kebahagiaan aku saja,” kata Hanggini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024) malam.


Pemilik nama lengkap Hanggini Purinda Retto itu tak memungkiri kehidupannya setelah menikah membuatnya sangat bahagia.

“Happy banget dong kehidupan setelah menikah,” ucap Hanggini.

Keduanya memang menjalin hubungan cukup lama yang membuat kehidupan setelah menikah tidak berbeda jauh ketika keduanya masih berpacaran.

“Bener-bener sama banget (saat pacaran) kayak ini mungkin biasa saja tapi aku ngelihatnya aku malah merasa nyaman sih karena tidak ada perbedaan spesifik,” ujar Hanggini.

Hanggini dan Luthfi Aulia memang sudah cukup lama menjalin kisah asmara. Bahkan, netizen melihat keduanya sebagai couple goals, meski kisah cinta mereka tak selalu mulus.

Kisah couple goals mereka sempat terhenti saat keduanya dikabarkan putus. Namun nyatanya, mereka tak bisa benar-benar berpisah. Kisah putus nyambung itu pada akhirnya berujung manis dengan sebuah pernikahan.

Hanggini dan Luthfi Aulia menikah pada Desember 2023. Pernikahan mereka diselenggarakan tanpa adanya informasi lebih lanjut. Hal ini sontak membuat banyak orang kaget terutama para penggemar.

Simak Video “Potret Bahagia Pernikahan Hanggini dan Luthfi Aulia
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version