Senin, Juli 8


Jakarta

Jepang memanjakan selera penggemar camilan dengan pilihan beragam dan istimewa. Tengah jadi sorotan, produk keripik rasa fried chicken yang akhirnya kembali dijual setelah hampir 10 tahun tak dipasarkan!

Saat ke Jepang, penggemar camilan pasti dibuat bingung dengan varian camilan manis dan gurih yang rasanya enak-enak. Dari segi penampilan dan penyajian pun tak kalah istimewa sehingga semua rasanya ingin dicoba.

Beberapa camilan bahkan begitu ikonik hingga diingat oleh banyak orang. Ketika camilan tersebut menghilang dari pasaran pun, penggemarnya begitu mencari.


Beruntung jika camilan itu akhirnya kembali, seperti keripik rasa fried chicken KFC ini. Mengutip Sora News 24 (4/7/2024), keripik kentang ini pernah dipasarkan sekitar 10 tahun lalu sebelum akhirnya menghilang dan kini kembali dipasarkan.

Keripik rasa fried chicken ini merupakan hasil kolaborasi KFC Jepang dan Calbee. Saat ini Calbee memasarkan 2 jenis sehingga mengejutkan penggemarnya.

Keripik kentang KFC rasa original yang hampir 10 tahun menghilang kini kembali. Foto: Sora News 24

Jenis pertama adalah rasa KFC Original Chicken Flavor. Menurut Calbee, rasa ini meniru sensasi resep fried chicken KFC original buatan Colonel Sanders pada tahun 1940.

Jenis kedua merupakan rasa yang lebih berani, KFC Red Hot Chicken Flavor. Varian ini dibuat dengan lada putih dan merah plus cabai habanero.

Dalam pembuatannya, Calbee sudah mengantongi persetujuan KFC Jepang. Hal ini bertujuan untuk memastikan penggemar fried chicken KFC tidak kecewa.

Hampir 10 Tahun Menghilang, Keripik Rasa Fried Chicken Ini Akhirnya KembaliKeripik kentang KFC rasa pedas buat yang dibuat dengan cabai habanero. Foto: Sora News 24

Calbee belum mengumumkan harga produk ini, tetapi mengingat keripik kentang KFC akan dijual di toko-toko swalayan Jepang, maka dapat memperkirakan harganya tidak akan lebih dari beberapa ratus yen atau mulai dari Rp 10 ribuan.

Kedua rasa tersebut mulai dijual pada 8 Juli dan dijadwalkan tersedia hingga pertengahan Agustus. Namun, rasa-rasa yang dijual terbatas seperti ini biasanya disertai peringatan “selama persediaan masih ada”. Penggemar keripik kentang dan KFC pastinya jangan sampai kelewatan!

(adr/odi)

Membagikan
Exit mobile version