Senin, Oktober 21


Jakarta

Irish Bella dipersunting pengusaha asal Aceh Haldy Sabri kemarin. Sebelum menikah, Haldy dicek keluarga sang artis.

Orang tua dan sanak saudara Irish Bella dikatakan mencari tahu sosok Haldy Sabri. Sampai akhirnya mereka memberi penilaian bagus untuk pria yang memiliki usaha di bidang kesehatan tersebut.

“Dia seorang pengusaha, cukup dikenal, pihak keluarga juga sudah mengecek, menelusuri, di-screening ya. Mereka kasih penilaian bagus makanya Ibel menerima lamaran tersebut,” ujar Emilie Oemar Alamudy selaku pengacara Irish Bella saat ditemui di Jakarta, Sabtu (19/10/2024).


Emil mengaku diberi tahu Irish Bella terkait menikah lagi. Ia pun turut senang dan mendoakan yang terbaik.

“Ya sebenarnya beberapa waktu yang lalu Irish Bella sudah bicara sama kita, menginfokan akan adanya pernikahan. Memang undangan pernikahan hanya untuk keluarga dan relasi dekat doang,” tuturnya.


“Dia juga menginfokan dengan siapa. Ya kita ikut senang, bahagia, alhamdulillah Irish Bella sudah dapat jodoh yang terbaik,” tambahnya.

Emil kurang tahu bagaimana Irish Bella mengenal Haldy Sabri. Ia cuma tahu info bahwa bintang film Madu Murni itu sudah kurang lebih tiga bulan dekat.

“Nggak tahu siapa yang ngenalin atau mereka kenal sendiri, saya nggak tahu. 2-3 bulan kalau tidak salah dekatnya. Dia sudah cukup dewasa mudah-mudahan yang terbaik buat Ibel dan anak-anak,” katanya.

Emil mengatakan Irish Bella melihat sosok Haldy Sabri baik dan diyakini bertanggung jawab. Haldy juga disebut memiliki status yang sama dengan Irish.

“Infonya yang saya tahu duda anak dua dan kebetulan anaknya juga sudah pada gede. Anaknya dua sudah pada kuliah, yang satu mau jadi dokter kalau nggak salah. Jadi Ibel melihat ada tanggung jawab dan bisa membimbing anak, insyaallah yang terbaik buat Ibel,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version