Senin, Oktober 28


Jakarta

Restoran cepat saji ini baru saja adakan tantangan makan yang bisa membuat orang muntah saat melakukannya. Bagi yang berhasil bisa dapatkan uang puluhan juta rupiah.

Tantangan makan dalam waktu singkat kerap dilakukan restoran untuk menarik perhatian pengunjung. Tentunya tantangan makan ini dikemas dengan hadiah menarik seperti kupon makan gratis hingga hadiah uang tunai dalam jumlah besar.

Seperti tantangan makan cepat yang dilakukan restoran cepat saji asal Amerika, Fat Shack, yang memiliki beberapa cabang di Kansas, Coloroado hingga Manhattan.


Restoran ini terkenal dengan menu burger dan kentang gorengnya yang enak serta porsinya yang besar. Lewat tantangan makan ‘Fat Shack 5K Race Challenge’, restoran ini mencari orang yang bisa makan banyak dalam waktu kurang dari 15 menit.

Habiskan Makanan Porsi Super Jumbo di Resto Ini Diganjar Hadiah 79 Juta Foto: Site News

Menu yang harus dihabiskan ada One Double Cheeseburger dengan kentang goreng, dua porsi Fat Shack Sandwich, 12 porsi Mac N’ Cheese Bites dan 5 Oreo yang digoreng dengan tepung.

Menurut manajer dari gerai Fat Shack Manhattan, belum ada orang yang berhasil menghabiskan menu makanan ini dalam waktu singkat itu. Tak heran tantangan makan ini bisa membuat pesertanya muntah karena harus menyantap makanan sebanyak itu dalam waktu singkat.

Nantinya tantangan makan ini akan berlangsung di 20 cabang Fat Shack di Amerika. Setiap peserta yang ingit mengikuti kontes ini harus membayar biaya pendaftaran sebanyak USD 50 (Rp 784.000). Setiap putaran tantangan ini diisi oleh 10 peserta.

Habiskan Makanan Porsi Super Jumbo di Resto Ini Diganjar Hadiah 79 Juta Foto: Site News

Bagi peserta yang berhasil menghabiskan makanan tersebut, mereka harus menahannya selama lebih dari lima menit tanpa memuntahkan makanan tersebut. Jika berhasil menahan makanan selama lima menit maka mereka akan memenangkan tantangan makan ini.

Setiap putaran, Fat Shack akan mengambil juara satu dan juara dua untuk ikut bertarung di tantangan makan berikutnya agar bisa memenangkan uang tunai 5.000 (Rp 78 juta). Sementara juara ketiga berpotensi mendapatkan uang tunai sebanyak USD 3000 (Rp 47 juta).

Habiskan Makanan Porsi Super Jumbo di Resto Ini Diganjar Hadiah 79 Juta Foto: Site News

Tantangan makan ini akan dimulai pada tanggal 10 November mendatang. Ada banyak orang yang tak sabar ingin mengikuti tantangan makan besar ini dengan hadiah uang tunai yang cukup menggiurkan.

(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version