Selasa, Oktober 8


Jakarta

Gus Miftah akhirnya memberikan klarifikasi mengenai video yang sedang ramai diperbincangkan soal yang disebut kasar kepada istrinya.

Dalam video yang beredar, Gus Miftah terlihat menggoyang-goyangkan kepala istrinya. Ia memang sering bercanda dengan istrinya.


Tak hanya itu, pendakwah tersebut juga bicara soal karakter suami yang baik dalam agama ketika di depan istri.

“Gini ya, karakter suami yang baik dalam agama itu ketika di depan istrinya dia menjadi pelawak terbaik atau penghibur terbaik. Tapi ketika di luar dia menjadi jaim,” ungkapnya saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (6/10/2024).


“Ini kita kadang-kadang lucu, kadang dengan istrinya orang lain kita bisa bercanda, tapi kalau dengan istri kita malah kadang banyak cemberutnya, ini kan aneh,” sambungnya lagi.

Gus Miftah juga bercerita soal keadaan rumah tangganya yang penuh dengan candaan.

“Istri malah ketawa. Itu justru keseharian saya sama istri. Dalam rumah tangga, suami yang baik itu adalah yang bisa jadi penghibur untuk istrinya di rumah. Kalau di luar ya nggak akan ngomong soal rumah tangga. Makanya saya tuh lebih banyak bercanda di rumah sama istri, nggak ada yang serius-serius,” ujar Gus Miftah dengan tawa.

Setelah semua penjelasannya, Gus Miftah tak ingin mengubah sikapnya ke istrinya. Baginya ini adalah khas tersendiri dalam rumah tangganya.

“Justru istri saya itu akan khawatir ketika saya tidak berperilaku aneh seperti itu, justru itu yang ditunggu-tunggu sama istri saya,” ujar Gus Miftah.

Simak Video ‘Gus Miftah Klarifikasi soal Viral Goyang-goyangkan Kepala Istrinya’:

[Gambas:Video 20detik]

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version