Senin, September 30


Jakarta

Polres Blitar Kota tengah menyelidiki kasus tewasnya KAF (13), siswa MTs di Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. KAF tewas setelah dilempar kayu oleh guru pendamping santri.

Dilansir detikJatim, saat ini polisi telah meminta keterangan pendamping santri tersebut. Sang pendamping santri telah mengakui perbuatannya. Meski demikian, belum ada tersangka dalam kasus ini.

Diketahui, kejadian ini berlangsung pada Minggu (15/9/2024). Kasi Humas Iptu Samsul Anwar menyebutkan tim PPA Satreskrim Polres Blitar Kota tengah menyelidiki peristiwa tersebut.


Sejumlah saksi, termasuk oknum pendamping santri yang melemparkan kayu tersebut, telah dimintai keterangan. Namun polisi belum melakukan penetapan sebagai tersangka.

“Sudah dimintai keterangan (pendamping santri) dan mengakui itu. Tapi belum dilakukan penetapan tersangka karena masih menunggu laporan resmi dari pihak keluarga korban,” jelasnya, Jumat (27/9).

Menurut Samsul, korban tinggal bersama neneknya, sedangkan ibunya bekerja di luar negeri. Polisi sudah meminta nenek dan ibu korban membuat laporan secara resmi, namun masih belum berhasil.

“Kami tetap melakukan penyelidikan, sambil menunggu laporan resmi dari keluarga korban. Karena nenek korban sempat mau damai, mohon ditunggu perkembangan lebih lanjutnya,” bebernya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak Video: Siswa di Manado Ditampar Guru, Ortu Laporkan ke Polisi

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/imk)

Membagikan
Exit mobile version