Rabu, Oktober 16


Jakarta

Kylie Jenner pernah mengungkapkan tutorial roti panggang buatannya. Cara membuatnya sederhana dan cocok dinikmati saat sarapan. Begini caranya!

Kylie Jenner dikenal sebagai model populer asal Amerika. Aktivitasnya kerap dibagikan lewat media sosial, termasuk kuliner yang sedang dinikmati olehnya.

Ibu dari Stormie ini juga sering membagikan momen masaknya. Salah satu kreasi menu sarapan buatannya sempat mencuri perhatian, yaitu grilled cheese atau roti panggang keju.


Dilansir dari Mirror (11/10), kreasi roti panggang keju buatannya itu langsung viral. Resepnya sederhana sekali, tetapi terlihat lezat. Ia hanya menggunakan bahan yang minim.

Bahan yang dimaksud adalah roti sourdough, keju Amerika, dan beberapa bumbu dan saus. Dalam video resep yang dibagikan akun TikTok @recipe, mereka membuat ulang resep yang dibuat oleh Kylie.

toast keju ala Kylie Jenner Foto: TikTok @recipes

Pertama, dua lembar roti sourdough diiris kemudian dipanggang di atas wajan dengan mentega. Setelah itu, letakkan beberapa lembar keju Amerika di atasnya dan panaskan sampai meleleh.

Saat agak meleleh, tambahkan sedikit garam dan merica di atas keju. Kemudian, Kylie juga menambahkan saus pedas (Tabasco) ke atasnya dan tutup dengan lembaran roti lainnya.

Resep yang dibagikan oleh Kylie juga menunjukkan kalau dirinya menikmati roti panggang keju itu menggunakan makanan ringan Cheetos yang pedas. Menurut pengunggah resep itu, roti panggang keju ala Kylie ini rasanya enak.

toast keju ala Kylie Jenner Foto: TikTok @recipes

Kreator konten itu tampak menikmati setiap gigitan roti panggang kejunya. Ia juga memberikan nilai sempurna, yaitu 10 dari 10.

Resep roti panggang keju ala Kylie Jenner itu telah ditonton 100 ribu kali. Banyak netizen yang meninggalkan komentarnya.

“Ini mah roti panggang biasa saja,” ungkap netizen.

“Nggak ada yang spesial!” sahut netizen lain.

Kylie Jenner juga pernah mengunggah resep sandwich lain. Ia menikmati roti dengan isian lettuce, acar paprika, tomat, keju pepper jack, mayones, dan smoked beef. Kreasi sandwich ini juga viral dan banyak disukai netizen.

(yms/adr)

Membagikan
Exit mobile version