Senin, Juli 8

Jakarta

Ada lagi tempat jajan baru dan viral karena antreannya selalu panjang. Menawarkan menu cheesecake hingga chocolate mousse. Gimana rasanya?

Sempat mati karena pandemi COVID-19, kini kawasan Blok M kembali jaya. Areanya sekarang jadi destinasi kuliner populer bagi setiap kalangan orang.

Banyak tempat jajan viral bahkan yang antreannya sampai mengular. Salah satu yang terbaru adalah Busy Cheese Cafe yang menawarkan menu cheesecake.


Meski masih sangat baru dibuka, tetapi gerai ini tak pernah sepi antreannya. Seperti apa rasanya dan berapakah harganya? Berikut faktanya!

1. Antre 40 menit

Busy Cheese Cafe antreannya selalu panjang. Foto: detikcom/Riska Fitria

Busy Cheese Cafe ini masih satu pemilik dengan gerai kuliner populer, Salt Bread dan Oo Donat. Lokasinya pun tepat bersebelahan dengan Salt Bread.

Gerai cheesecake ini buka mulai pukul 11:00. DetikFood tiba tepat 10:59, 1 menit sebelum gerai dibuka. Dan pengunjungnya sudah ramai, meski pintu gerainya belum dibuka.

Mulai dari mengantre hingga mendapatkan cheesecakenya, kira-kira menghabiskan waktu sekitar 40 menit. Antreanya memang panjang, tetapi proses memesan berlangsung cepat.

2. Berkonsep renovasi dan restorasi

Busy Cheese CafeBusy Cheese Cafe sangat minimalis dengan konsep renovasi dan restorasi. Foto: detikcom/Riska Fitria

Gerainya sangat mungil, hanya ada 4 meja di dalam ruangan, 2 meja di luar, dan 1 papan kayu panjang di luar yang bisa dijadikan meja untuk pengunjung, tetapi tanpa kursi.

Busy Cheese Cafe ini konsepnya renovasi dan restorasi. Melihat interior dan eksteriornya memang seperti bangunan belum selesai atau ‘unfinished’, tetapi ini memberikan kesan estetik.

Menu yang ditawarkan di Busy Cheese Cafe ada di halaman selanjutnya.

Simak Video “Cobain Pizza Artisan Aneka Topping di Plunge Pizza
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version