Selasa, Oktober 15


Tegal

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebutkan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Ahmad Luthfi merupakan pilihan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Untuk itu, dia meminta kader Gerindra di Jawa Tengah untuk kerja keras memenangkan Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng.

“Ini gubernur pilihan Prabowo. Prabowo pilihannya hanya siji tok (satu aja). Gubernur pilihan Prabowo namanya Ahmad Luthfi,” kata Ahmad Muzani di acara Konsolidasi dan Pemantapan Persiapan Pilkada di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (12/10/2024).

Ahmad Muzani mengingatkan kepada mereka yang bertarung di Pilkada untuk selalu memiliki niat dalam mengabdi kepada rakyat dan negara.


“Berniat lah untuk memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara. Berniat lah memberikan bakti kepada bangsa dan negara karena ini adalah sebuah tantangan yang besar,” ujarnya.

Dia menjelaskan pentingnya menjadi pemimpin amanah yang tidak hanya untuk memperkaya diri sendiri, namun juga memperhatikan rakyat miskin.

“Ini lah perjuangan yang berat. Tapi sebaliknya jika pemimpin berbuat zolim dan curang. Pemimpin hanya untuk memperkaya diri dia akan terhina ke tempat yang paling dasar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad Luthfi berterima kasih kepada Presiden Terpilih Prabowo dan seluruh jajaran Partai Gerindra karena telah mendukung dirinya untuk maju di Pilkada Jateng.

“Ini bagus sekali beliau datang langsung dari Jakarta dalam rangka mendukung kami, menambah semangat dan spirit kami untuk lebih mendekat kepada masyarakat. Sehingga pada saatnya nanti aspirasi kami bisa bermanfaat bagi masyarakat kita itu sudah cukup,” tutup Ahmad Luthfi.

Saksikan juga Sosok: Etno-Elektrik Sasando, Upaya Ganzerlana Lestarikan Musik Etnik

[Gambas:Video 20detik]


Simak Video: Ahmad Luthfi-Gus Yasin Daftar ke KPU Jateng Didampingi Gibran

[Gambas:Video 20detik]

(prf/ega)

Membagikan
Exit mobile version