Senin, Juli 1


Jakarta

Pemain film Gritte Agatha memberikan kabar bahagia dalam Instagram miliknya. Ia memberikan kabar sudah mengandung anak pertamanya.

Dalam postingan yang terlihat, pemain film Ashiap Man tersebut terlihat memberanikan diri mengecek apakah benar mengandung anak pertama di dalam kamar mandinya.

Di dalam kamar mandi tersebut, perempuan kelahiran 9 Maret 1996 tersebut mengecek apakah benar hamil sambil memegang alat tes kehamilan. Saat mengetahui hasil tes urinenya garis dua yang berarti positif hamil terlihat Gritte langsung terkejut dan tersenyum.


Ia langsung memberitahu suaminya, Arif Hidayat yang baru pulang dari suatu tempat. Arif Hidayat langsung terkejut saat mengetahui hal tersebut.

“Hah? Sumpah? Masa sih?” ungkap Arif Hidayat dalam Instagram milik Gritte yang dilihat detikcom, Sabtu (29/4/2024).

Dalam video tersebut, pemain film Rahasia Bintang itu juga memberikan hasil uji kehamilannya kepada keluarga dan teman-teman. Mereka semua mengaku terkejut saat mengetahui hal itu.

[Gambas:Instagram]

Ia meminta doa terbaik bagi kelancaran kehamilan bahkan sampai waktu melahirkan nanti. Gritte Agatha percaya Tuhan akan memberikan waktu terbaik untuk semua itu.

Selalu percaya waktu Tuhan adalah yang terbaik. Tapi sebagai manusia, kita juga harus mempersiapkan segala sesuatu secara maximal,” tulisnya.

Doakan semua proses lancar. Saya dan Arif bisa selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita nanti. Kami juga berdoa untuk temen temen yang sangat merindukan kehadiran buah hati agar cepet nyusul,” sambungnya lagi.

Gritte Agatha dan Arif Hidayat menikah pada Sabtu, 26 Agustus 2023. Pernikahan itu diperlihatkan dalam Instagram miliknya.

Mr and Mrs Arif Hidayat #GRITTEgetmARRIEF,” tulis Gritte Agatha dan Arif Muhammad dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (26/8/2023).

Postingan itu langsung mendapatkan ucapan selamat dari netizen dan sahabat. Mereka memberikan ucapan selamat kepada keduanya di kolom komentar Instagram tersebut.

“Congratsss gritee!! Happily ever after,” beber Theresa Chandra Wienathan.

“Happy wedding kk,” terang Hanna Haloho.

Sebelumnya Gritte Agatha memang mengaku sudah siap untuk menikah. Hubungan keduanya sudah terjalin selama 11 tahun.

“Iya (tahun ini juga menikah). Q3 (quartal tiga) ya. Doain ya,” ujar Gritte saat dihubungi pada Maret 2023.

Gritte Agatha juga menceritakan momen dilamar Arif Hidayat di mobil. Ia menyebut hal itu luar biasa sekali, apalagi dirinya mengenal kekasihnya dengan baik.

“Untuk seorang Arif, bisa kasih surprise, kasih cincin gitu sudah luar biasa sih. That’s the best that he can do,” tutur Gritte lagi.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version