Sabtu, Oktober 5

Jakarta

Brand terkemuka yang dikenal dengan produk aksesori elektronik berkualitas tinggi Vention, resmi membuka offline store di Bandung Electronic Center (BEC). Pembukaan ini adalah bagian dari ekspansi brand yang telah beroperasi sejak 2011 ini untuk menjangkau konsumen lebih luas dan menghadirkan pengalaman belanja langsung yang lebih personal.

“Misi Vention adalah menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang mendukung kebutuhan teknologi konsumen, baik untuk penggunaan pribadi maupun profesional,” kata Country Manager Vention Indonesia Rio Wei, dalam keterangan tertulis, Rabu (2/10/2024).

Dijelaskan Rio, kehadiran offline store di BEC adalah satu langkah besar untuk mendekatkan Vention ke konsumennya. Untuk memeriahkan pembukaan toko baru ini, Vention melalui Mod Arcade, menggelar turnamen Valorant yang akan berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 11-12 Oktober 2024, dengan tema ‘Spooky Spike’.


Turnamen ini memperebutkan hadiah total hingga Rp 15 juta, di mana para gamers akan berkompetisi dalam suasana yang kompetitif. Kompetisi ini diharapkan mampu menarik minat penggemar e-sports dari berbagai kalangan.

“Kompetisi Valorant yang digelar Vention ini tidak hanya sekedar ajang unjuk bakat, tetapi juga menjadi bukti perhatian Vention terhadap komunitas gaming di Indonesia,” kata Rio.

Melalui turnamen ini, tambah Rio, Vention ingin menunjukkan bahwa selain menjadi solusi teknologi untuk perangkat elektronik, Vention juga berkomitmen mendukung dunia e-sports di Tanah Air.

“Dengan hadirnya store offline di BEC, para penggemar gaming kini bisa merasakan langsung kualitas produk Vention dan turut serta dalam kompetisi yang digelar,” ucap Rio.

Selain itu, pada perayaan pembukaan store offline pertama Vention di BEC, Vention berkolaborasi dengan Mod Arcade menyelenggarakan turnamen Valorant Spooky Spike.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan total hadiah hingga Rp 15 juta, dengan skema eliminasi pada tanggal 11 dan semifinal serta final pada tanggal 12 Oktober 2024.

Menurut Rio, Vention memiliki visi untuk menjadi pemimpin global dalam solusi konektivitas teknologi. Misi Vention adalah menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang mendukung teknologi sehari-hari, baik untuk keperluan pribadi maupun profesional.

“Dengan pembukaan gerai di BEC, Vention berharap dapat lebih dekat dengan konsumen lokal dan memberikan pengalaman belanja langsung yang optimal,” ucap Rio.

Turnamen Valorant Spooky Spike ini adalah salah satu cara Vention untuk mendukung komunitas e-sports di Indonesia. Bersama dengan Mod Arcade, acara ini menawarkan kesempatan bagi gamers lokal untuk menunjukkan keahliannya dalam ajang kompetisi yang berlangsung selama dua hari. Juara pertama akan membawa pulang hadiah sebesar Rp 7,5 juta, diikuti juara kedua Rp 5 juta, dan juara ketiga Rp 2,5 juta.

Melalui kolaborasi ini, Vention tidak hanya memperluas jangkauan konsumennya tetapi juga ingin memberikan dukungan langsung kepada para gamers dengan menyediakan produk-produk unggulan yang mendukung pengalaman gaming. Produk-produk seperti kabel HDMI, docking station, siap meningkatkan performa peserta selama kompetisi.

Rio mengatakan dengan dibukanya store offline di BEC, Vention berharap dapat menarik perhatian lebih banyak konsumen dan komunitas gaming.

“Turnamen ini adalah langkah awal dalam mendukung dunia e-sports Tanah Air dan menyediakan solusi teknologi terbaik bagi para gamers melalui inovasi produk yang ditawarkan oleh Vention,” pungkasnya.


(Content Promotion/Vention)

Membagikan
Exit mobile version