Sabtu, Oktober 12

Jakarta

Grand final FFWS SEA 2024 Fall bakal seru banget. Pasalnya, acara puncak dari kompetisi Free Fire se-Asia Tenggara ini akan dihadiri oleh musisi ternama, Isyana Sarasvati dan idol grup JKT48.

Isyana akan tampil saat opening ceremony. Sedangkan keseruan babak grand final akan ditutup oleh JKT48, pantauan detikINET dari Instagram FF Esports ID, Jumat (11/10/2024).

Acara puncaknya itu diselenggarakan di Surabaya Convention Center, Pakuwon Trade Center, Surabaya, Jawa Timur. Namun sebelum bisa mendengar suara emas Isyana dan member JKT48, para penggemar terlebih dahulu menyaksikan keseruan babak point rush.


Point rush digelar selama dua hari dari 11-12 Oktober 2024, pada pukul 14.30 – 18.30 WIB. Sementara grand final FFWS SEA 2024 Fall dihelat pada 13 Oktober 2024, pada pukul 14.30 – 19.00 WIB.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan kemeriahan turnamen ini, bisa mendapatkan tiket nontonnya secara gratis melalui link berikut: https://bit.ly/TIKETFINALSFFWSSEA2024FALL. Namun bila berhalangan hadir ke lokasi, masih bisa menikmatinya secara online melalui kanal YouTube FF Esports ID.

Tim yang Lolos Grand Final FFWS SEA

Daftar tim yang bertanding di grand final berasal dari tiga negara, yakni Thailand, Indonesia, dan Vietnam. Sedangkan perwakilan Malaysia sudah gugur semua, setelah tidak mendapatkan cukup poin di babak knockout stage.

Dari 12 tim yang lolos, tiga berasal dari Indonesia, yaitu RRQ Kazu, Evos Divine, dan Bigetron Delta. Untuk lebih jelasnya, simak uraiannya berikut.

  1. Buriram United Esports (Thailand)
  2. All Gamers Global (Thailand)
  3. RRQ Kazu (Indonesia)
  4. Twisted Minds (Thailand)
  5. Team Falcons (Thailand)
  6. Attack All Around (Thailand)
  7. WAG (Vietnam)
  8. Evos Divine (Indonesia)
  9. Bigetron Delta (Indonesia)
  10. HUA Esports (Vietnam)
  11. GOW Esports (Vietnam)
  12. Heavy (Vietnam)

Seluruh tim akan bersaing memperebutkan gelar juara dan bagian terbesar dari total hadiah USD 300 ribu tau sekitar Rp 4,6 miliar. Selain itu, apresiasi lain yang sudah disiapkan Garena adalah delapan tiket menuju FFWS Global Final, untuk delapan tim teratas di klasemen akhir gran final FFWS SEA 2024 Fall.

Delapan tim itu nantinya mewakili wilayah Asia Tenggara. Mereka akan bermain di Brasil pada November 2024.

(hps/fyk)

Membagikan
Exit mobile version